Sukses

Lifestyle

Meski Rumit, 10 Patung Kawat Ini Bikin Kamu Kepo Cara Bikinnya!

Fimela.com, Jakarta Jika selama ini kamu hanya melihat patung yang bentuknya dari semen, logam, atau kayu, maka, kini kamu harus melihat bagaimana kerennya patung yang terbuat dari segulungan kawat. Meski rumit, namun, patung-patung kawat tersebut tetap memukau dan nggak kehilangan esensi dari seni patung.

Diwartakan oleh Bored Panda, patung-patung kawat tersebut dibuat oleh Nevena Atanasova, seniman Bulgaria yang selalu memfokuskan karyanya pada alam. "Saya menghabiskan sebagian besar waktu di desa-desa yang paling indah di jantung Rhodope Mountains, mencari inspirasi dalam semua jenis tempat-tempat suci kuno dan tempat-tempat dunia lain," kata Nevena Atanasova.

Dengan bantuan dari seni, Nevena berusaha untuk meningkatkan kesadaran tentang isu-isu lingkungan dan menyebarkan berita tentang bagaimana langkanya alam. "Menciptakan patung yang indah, energik dan misterius dari benda-benda yang tidak diperlukan adalah bagian dari kredo artistik saya," imbuh Nevena. Baginya, kawat merupakan bahan yang elegan dan ekspresif untuk berbicara kepada manusia. Nevena bisa menghabiskan waktu berjam-jam dengan kawat dan setiap karya seni kawat adalah unik. Seperti apa karya dari Nevana? Dihimpun dari Bored Panda, berikut 10 di antaranya. Lihat, deh. Pasti kamu kepo sama cara bikinnya. Hihihi.

Kambing. (Via: boredpanda.com)

Burung. (Via: boredpanda.com)

Anjing, eh atau kucing ya? (Via: boredpanda.com)

Laba-laba. (Via: boredpanda.com)

Anjing. (Via: boredpanda.com)

Banteng. (Via: boredpanda.com)

Flamingo. (Via: boredpanda.com)

Unicorn. (Via: boredpanda.com)

Domba. (Via: boredpanda.com)

Kuda. (Via: boredpanda.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading