Sukses

Lifestyle

Tak Pakai Versace, Rachel Vennya Ditanya Sang Suami

Fimela.com, Jakarta Di antara rangkaian-rangkaian manis pesta pernikahan Rachel Vennya dengan Niko, terselip satu fashion brand yang sangat terkenal. Versace. Tak heran, pesta pernikahannya memang bukan cuma menjadi sorotan tapi juga idaman anak-anak muda. Apa lagi gaun Rachel yang megang dan bisa menyala dalam gelap. 

Rachel dan Niko memang terkenal sebagai pasangan sejoli yang begitu romantis hingga tak hanya mampu melelehkan hati satu sama lain, tapi juga hati orang-orang yang melihatnya. Termasuk dengan cara Niko memandang dan memperlakukan Rachel. 

Tapi, kemeriahan dan gaun Rachel bukan satu-satunya yang menjadi sorotan. Sepatu yang dikenakan Rachel pada saat berkaraoke bersama Niko di mobil, sebelum menggelar resepsi pernikahan, pun menjadi sorotan. Pasalnya, di tengah-tengah karaoke Niko bertanya, kenapa Rachel tak memakai Versace. 

 

Sambil bercanda, Rachel Vennya menanggapi pertanyaan tersebut dan justru meminta Niko untuk membelikannya. Namun, pertanyaan Niko ini sebenarnya hanya untuk menanggapi lagu Bruno Mars yang sedang mereka dengar dan nyanyikan, berjudul Versace on the Floor. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading