Sukses

Lifestyle

Ini Kicauan Ira Koesno yang Bakal Bikin Kamu Tambah Pintar

Fimela.com, Jakarta Meskipun Debat Cagub-Cawagub DKI 2017 putaran pertama telah lama usai namun sepertinya sebagian masyarakat Indonesia masih belum bisa berpaling dari sang moderator cantik, Ira Koesno. Sempat menjadi trending topic di Twitter, nama Ira Koesno hingga saat ini sering kembali muncul di dalam Google Tren.

Tentunya banyak hal yang membuat para netizen kini masih terus mencari tahu tentang sosok Ira Koesno, selain karena diumurnya yang sudah 47 tahun dia masih tetap terlihat cantik. Bukan cuma mengagumi kecantikannya banyak netizen yang menilai saat menjadi presenter ataupun moderator Ira Koesno sangat lugas dan tegas.

Soal kecerdasan jangan ditanya, setelah mengantongi gelar sarjana akuntansi, dia melanjutkan pendidikan master of arts bidang film dan produksi televisi di Universitas Bristol, Inggris. Setelah itu, ia pun lulus master of arts bidang jurnalistik internasional dari Universitas Westminster, London, Inggris.

Jangankan lihat Ira Koesno langsung, baru lihat fotonya saja mata kamu pasti nggak berkedip deh, cantik banget! (via: Instagram)

Sekarang kamu semakin percaya kan kalau Ira Koesno nggak cuma cantik dan tegas, tapi juga pintar. Jika para pria hanya berfokus pada kecantikannya saja, maka untuk para wanita Ira Koesno bisa menjadi sosok panutan bahwa selain cantik, wanita juga harus pintar.

Hmmm, buat para wanita yang ingin tetap terlihat cantik dan awet muda meskipun usia sudah kepala empat, serta yang ingin menjadi moderator handal seperti Ira Koesno, nggak ada salahnya untuk membaca kicauan Ira Koesno yang sangat bermanfaat buat kamu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading