Sukses

Lifestyle

Blitar Juga Punya Bukit Teletubbies

Fimela.com, Jakarta Di antara banyak atraksi di Indonesia, bukit teletubbies jadi satu yang paling populer. Bagaimana tidak, destinasi dengan panorama berupa julangan bukit-bukit kecil yang membentang elok ini terdapat di lebih dari satu wilayah di tanah air. Nama-nama seperti Bromo, Dieng, Yogyakarta, Kalimantan Selatan dan Sulawesi tak absen sebagai rumah dari bukit teletubbies.

Seakan ingin turut larut dalam euforia tersebut, Blitar juga punya tempat berpanorama serupa. Berada di bagian utara, wilayah ini sebenarnya merupakan kawasan perkebunan tebu. Dengan letak dan bingkai pemandangan yang demikian, Bukit Teletubbies dikatakan sebagai salah satu tempat terbaik untuk menikmati matahari terbit dan terbenam di Blitar.

Bukit Teletubbies, Blitar, Jawa Timur. (ratnawsp/Instagram)

Berjarak sekitar tiga puluh kilometer dari pusat kota Blitar, Bukit Teletubbies telah menjelma jadi destinasi wajib kunjung ketika singgah di wilayah tetangga Tulungagung tersebut. Telah dilengkapi berbagai fasilitas, kunjunganmu ke sini tak akan begitu merepotkan dan tentu seru.

Berteman nuansa alam memukau dengan siluet Gunung Kelud dikejauhan, Bukit Teletubbies sanggup membuatmu betah berlama-lama. Disarankan untuk datang di luar musim panen agar panorama yang nampak jadi jauh lebih memesona.

Bukit Teletubbies, Blitar, Jawa Timur. (meilindard/Instagram)

Jadi tandingan destinasi populer macam Surabaya, Malang atau Banyuwangi, Blitar punya caranya sendiri untuk dirindukan para pelancong. Bukit Teletubbies hanya satu dari sederet godaan ekostisme yang bisa dijumpai. Jadi, mengapa juga tak mencoba singgah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading