Sukses

Lifestyle

Lucu Banget, 5 Zodiak Ini Sering Bikin Mantan Gagal Move On

Fimela.com, Jakarta Dari banyaknya teman yang kamu miliki, pasti ada setidaknya yang memiliki bakat alami untuk melawak. Bahkan, itu terjadi juga pada sederet mantan yang pernah menghiasi hidupmu. Sederet jokes yang kerap mereka keluarkan Hmmm bicara soal mantan agak sensitif ya.. 

Jika jokes dari teman mungkin bisa menghilang begitu saja dan berganti dengan jokes baru, tapi, jokes dari mantan bisa melekat terus di hati dan kepala. Ciyeee.. Bahkan, saat sudah putus pun kadang masih teringat-ingat dan membekas di ingatan. Duh! Selain lingkungan, hal tersebut juga bisa disebabkan oleh zodiak ketika mereka lahir. Lantas, siapa sajakah orang-orang dengan kepribadian zodiak yang pandai dalam membuat orang lain tertawa? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Gemini. Seorang Gemini akan selalu punya hal-hal konyol untuk mereka katakan. Dia memiliki lelucon yang pintar dan dia memiliki permainan kata-kata yang tepat untuk setiap situasi. Sehingga orang-orang di dekatnya selalu merindukan lelucon darinya. Bahkan, ia dapat dengan jelas melihat sebuah humor ketika orang-orang tak dapat melihatnya, dan leluconnya dapat dengan mudah membuat seluruh ruangan tertawa.

Gemini. (Via: aconsciousrethink.com)

Cancer

Cancer. Sorang Cancer dapat menemukan humor dalam berbagai situasi. Dia akan menunjukkan hal-hal kecil yang membuat dia tertawa, dan dia akan membuat orang lain tertawa juga. Jika kamu pergi dengan Cancer, dia akan menunjukkan hal-hal lucu yang membuatnya tertawa. Bergaul dengan Kanker adalah selalu menyenangkan waktu, karena rasa humornya begitu menggemaskan dan selalu tepat pada sasaran. Dia tidak akan pernah gagal untuk membuat orang-orang tersenyum.

Cancer. (Via: wecommitted.wordpress.com)

Scorpio

Scorpio. Seorang Scorpio bisa jadi sangat sarkastis. Dia tidak tampak seperti dia berusaha untuk menjadi lucu, tapi itulah yang sedang ia lakukan. Dia tidak takut untuk menunjukkan ketika situasi di sekitarnya terasa aneh atau tidak biasa. Komentar sinisnya justru bisa jadi sangat lucu. Bahkan ketika dia dalam situasi yang serius, dia tahu bagaimana mencairkan mood.

Scorpio. (Via: welovedates.com)

Sagittarius

Sagittarius. Seorang Sagitarius dapat menemukan humor di hampir setiap pengalaman. Dia adalah orang yang selalu memiliki cerita untuk memberitahu tentang kehidupannya yang penuh petualangan. Dia akan membesar-besarkan detail dan menambahkan sarkasme untuk membuat ceritanya lebih lucu.

Sagittarius. (Via: favim.com)

Aquarius

Aquarius. Seorang Aquarius punya kemampuan melawak alami. Kadang-kadang, dia bahkan tidak menyadari kalau dia sedanglucu sampai dia melihat orang-orang di sekitarnya tertawa keras. Mereka datang dengan ide cemerlang untuk membuat orang melihatnya dengan humor yang berbeda-beda. Komentar cerdasnya bisa membuat orang tersenyum bahkan tertawa.

Aquarius. (Via: playbuzz.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading