Sukses

Lifestyle

Bikin Alis Sempurna dengan 4 Langkah Ini

Fimela.com, Jakarta Setiap wanita pasti merasa ada bagian-bagian tubuhnya yang kurang sempurna, salah satunya adalah alis. Kalau alis yang botak, nggak rapi, jarang-jarang, atau berantakan, ya, gampang saja kamu hanya tinggal menggunakan makeup untuk merapikannya dan membuatnya terlihat sempurna.

Saat ini tren alis memang sedang sangat berkembang, bentuk alis yang dimiliki oleh keempat artis seperti Brooke Shield, Cindy Crawford, Cara Delevinge, dan Lily Collins adalah yang paling banyak diminati kaum hawa. Ingin memliki alis kece seperti yang dimiliki oleh supermodel Cara Delevinge? Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Yang paling bagus adalah bentuk alis mengikuti alis alamimu. Sesuaikan bentuk alis dengan wajah kamu. Untuk membuatnya terlihat sempurna kamu bisa menggunakan kuas alis untuk merapikannya.

Bikin Alis Sempurna dengan 4 Langkah Ini. (Foto: Eonline.com)

2. Lebih mudah kalau kamu menggunakan cetakan alis dengan bentuk sesuai keinginan kamu. Setelah alis dirapikan dengan kuas alis, aplikasikan secara menyeluruh. Pilih warna yang disesuaikan dengan kulit kamu.

Bikin Alis Sempurna dengan 4 Langkah Ini. (Foto: Eonline.com)

3. Alis kamu berantakan? Cabut dan rapikan. Ketika kamu merasa alis sudah rapih ada saja rambut alis yang keluar mengikuti garis yang sudah sempurna. Kalau kamu berniat untuk mencabutnya, maka hati-hatilah, jangan sampai kamu salah karena akan merusak bentuk alis yang sudah kece.

Bikin Alis Sempurna dengan 4 Langkah Ini. (Foto: Eonline.com)

4. Supaya bisa lebih bertahan sepanjang hari, maka jangan ragu untuk menggunakan gel alis yang anti air.

Bikin Alis Sempurna dengan 4 Langkah Ini. (Foto: Eonline.com)

Itulah empat langkah mudah untuk membuat tampilan alis kamu menjadi lebih kece dan sempurna seperti milik Cara Delevinge. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading