Sukses

Lifestyle

Selain Seksi, 4 Zodiak Ini Juga Penuh Gairah Menjalani Hidup

Fimela.com, Jakarta Cinta, seks, dan gairah merupakan tiga serangkai yang tak terpisahkan dari hidup ini. Ketiga hal tersebut menjadi bagian penting dari setiap hubungan orang dewasa. Namun, pada kenyataannya, tak semua orang dewasa memiliki masing-masing ketiga hal tersebut dengan kuat.

Sebaliknya, dipengaruhi oleh rasi bintang ketika lahir, beberapa orang dari zodiak berikut ini memiliki kekuatan yang penuh pada tiga hal tersebut. Sehingga, mereka tak hanya tampak seksi, tapi juga memiliki semangat dan gairah dalam hidup. Terutama untuk urusan kasur. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari The Horoscope, berikut ulasannya.

Leo. Semua orang tahu jika Leo ingin menjadi pusat perhatian. Cinta dan gairah adalah apa yang mereka punya bagi pasangannya. Leo mungkin sedikit terhambat di kasur karena mereka terlalu fokus pada kesan yang akan mereka ciptakan di depan pasangan. Namun, bagaimanapun juga, orang-orang Leo adalah orang yang seksi dan penuh gairah dan keduanya akan mengendalikan mereka.

Leo. (Via: pexels.com)

Libra

Libra. Sebelum behubungan seks, mereka akan memastikan jika semuanya tepat. Libra nggak suka kekerasan dan bagi mereka cinta dan gairah membuat jadi pengalaman yang indah. Jika kamu mencari seseorang untuk memanjakan gairah dan sensual bercinta, maka Libra adalah jawabannya.

Libra. (Via: pexels.com)

Scorpio

Scorpio. Dari seluruh zodiak yanga da, Scorpio harus menjadi zodiak terseksi dan paling bersemangat. Namun, sayangnya, hal-hal tersebut hanya terlihat di depan orang-orang tertentu saja. Dengan semua pembicaraan 'panas' Scorpio, mungkin kamu akan berpikir bahwa Scorpio adalah zodiak dari elemen api, tetapi sebenarnya mereka berasal dari elemen air.

Scorpio. (Via: pexels.com)

Pisces

Pisces. Pisces mungkin bukan zodiak yang paling mahir soal cinta, tapi imajinasi mereka di kasur dan dalam hubungan secara umum adalah menakjubkan. Jika kamu mencari seseorang untuk mengambil kendali pada urusan kasur, maka Pisces bisa jadi pasangan yang ideal. Mereka penuh cinta.

Pisces. (Via: pexels.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading