Sukses

Lifestyle

Jadi Viral, Ternyata Pernikahan Musdalifah Cuma Adegan Film

Fimela.com, Jakarta Video berdurasi kurang dari satu menit yang memperlihatkan seorang pengantin pria tengah mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu ini beberapa waktu lalu sempat menjadi viral. Adegannya memang membuat siapapun yang melihatnya pasti tertawa terbahak-bahak.

Sang pengantin pria terlihat beberapa kali salah mengucapkan janji sucinya. “Saya terima nikahnya Haji Marko binti Musdalifah,” ujar calon pengantin yang terlihat sangat percaya diri. Padahal Haji Marko merupakan nama calon bapak mertuanya, sedangkan Musdalifah adalah nama calon istrinya.

Di situs berbagi Vidio.com, video kocak ini telah ditonton lebih dari 31 ribu kali lebih. Tapi ternyata sebuah perkembangan terbaru menyebutkan bahwa video tersebut merupakan salah satu adegan dalam film yang masih dalam proses syuting. Kepada Bintang.com, sang sutradara film yang berjudul Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipkasa tersebut pun memberikan penjelasan.

“Ada figuran yang rekam dan membocorkannya ke media sosial,” ujar Acho Irham, sutradara film Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa. “Kita sempat kaget juga waktu jadi viral. Tapi nggak apa-apa. Itung-itung jadi promosi gratis,” jelas Acho. Ya, meskipun ternyata bukanlah benar-benar kejadian nyata, namun video lucu ijab kabul Musdalifah di bawah ini pasti akan bikin kamu tertawa ngakak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading