Sukses

Lifestyle

Kata Astrologi, 3 Zodiak Ini Bakal Jutek Saat Jadi Seorang Ibu

Fimela.com, Jakarta Menjadi ibu bukanlah hal yang mudah. Semua perempuan yang tengah menjadi ibu mungkin tahu kan hal itu. Namun, di situlah tantangannya. Memiliki sifat dan karakter yang mungkin berbeda dengan anak, membuat seorang ibu harus memiliki kemampuan beradaptasi untuk menyelaraskan kehidupan.

Mencoba untuk melindungi keluarga, ibu kerap bersikap protektif dan sedikit keras. Namun, banyak orang, mungkin termasuk kamu, menginterpretasikan sifat mereka sebagai sebuah kegalakan yang dimiliki oleh setiap ibu di dunia ini. Padahal, menurut zodiak yang dikutip dari Elle.com, hanya ada tiga zodiak saja yang berpotensi untuk menjadi ibu-ibu jutek. Siapa saja? Dihimpun dari Elle, berikut ulasannya.

Aries. Saat jadi ibu, Aries melakukan segala sesuatu dengan gaya yang sengit. Berada di bawah planet Mars, Aries mendekati segala sesuatu dalam hidup seolah-olah akan pergi berperang, waspada, dan selalu berambisi untuk menang. Aries adalah salah satu zodiak yang paling mandiri. Selain itu, Aries tidak pernah meminta izin untuk menjadi diri sendiri atau mengejar tujuan. Gerilya adalah Aries. Maka tak heran jika ia tampak serius dan jutek di depan anak-anaknya.

Aries. (Via: pocketsandbows.com)

Virgo

Virgo. Tegas dan berjiwa bebas adalah Virgo saat menjadi ibu. Di balik sisi yang dapat dipercaya, hati-hati dalam bertindak, tangguh, dan nggak takut terhadap siatuasi apapun, Virgo cenderung menghakimi, mudah khawatir, dan merasa dirinya paling benar. Sifat-sifat buruk tersebutlah yang membuat Virgo kerap menegang di sepanjang harinya.

Virgo. (Via: pinterest.com)

Sagittarius

Sagittarius. Sebagai zodiak yang paling menginginkan kebebasan, Sagittarius saat jadi orangtua perlu penyesuaian. Mereka adalah seorang petualang, bijaksana, dan humor. Namun, kelemahannya saat menjadi sebagai seorang ibu ialah ketidaksabaran, kekasaran, terlalu ceplas ceplos, dan spontan dalam melakukan apapun. Hal ini membuat mereka selalu tampak jutek dengan sifat-sifat buruknya yang dominan.

Sagittarius. (Via: pocketsandbows.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading