Sukses

Lifestyle

Setelah Jokowi, Kini Menteri Sri Mulyani Juga Bikin Vlog

Fimela.com, Jakarta Jika beberapa waktu lalu Presiden Joko Widodo (Jokowi) menarik perhatian publik dengan mengunggah vlog pertamanya di Facebook, maka kini giliran menterinya yang membuat vlog. Lewat akun Ministry of Finance Republic of Indonesia, Menteri Keuangan (Menkeu), Sri Mulyani belum lama ini mengunggah sebuah vlog atau video blog pertamanya.

Video yang diunggah ke dalam website berbagi video YouTube tersebut diberi judul “[VLOG] - #SMIVLOG A day with The Minister: Semarang #1”. Video yang diunggah pada 23 Februari 2017 dan telah ditonton sebanyak 1.705 kali itu memperlihatkan bagaimana pekerjaan seorang Menteri Keuangan.

“Apa yang Anda pikirkan tentang Pekerjaan Menteri Keuangan? Apakah bergelut dengan kalkulator atau hanya menjadi regulator? Nyatanya tidak sesederhana itu, Menteri Keuangan seringkali harus turun ke lapangan. Diseri perdana vlog ini, yuk kita tengok kegiatan Sri Mulyani di Semarang, Jawa Tengah,” kata Biro Komunikasi dan Layanan Informasi (KLI) Kemenkeu, Citra Handayani dalam video pembuka vlog tersebut.

Vlog pertama Menteri Keuangan Sri Mulyani yang berdurasi 4 menit 28 detik tersebut diawali dengan kegiataan saat sang menteri memberikan kuliah umum di Universitas Diponegoro. Lalu setelah itu, Sri Mulyani juga terlihat meninjau proyek pembangunan jalan tol Semarang. Penasaran dengan vlog perdana Sri Mulyani? Simak vlog selengkapnya di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading