Sukses

Lifestyle

Sikapmu Adalah Kunci Untuk Menemukan Jodoh

Fimela.com, Jakarta Ngebet pengin punya pacar, kadang kala bukan hanya soal nggak tahan sendiri alias jomblo. Seseorang bisa merasa demikian karena pada dasarnya dia memiliki keinginan yang butuh didukung dengan adanya pasangan, atau dikejar "umur", juga tuntutan keluarga. Hal tersebut bisa saja membuatnya jadi merasa terpojok sehingga cenderung defensif dan malah salah fokus ketika ingin mencari pasangan!

Alih-alih menunjukkan sisi terbaiknya dengan bersiap menarik yang terbaik, seorang yang mencari pasangan dalam posisi terpojok akan cenderung memiliki pandangan negatif terhadap banyak hal seperti rasa pesimis para pria akan meliriknya karena faktor-faktor tertentu, khawatir takkan mendapatkan pasangan yang baik karena semua pria baik yang ia kenal telah menikah, dan lain-lain.

Ingat tentang Law of Attraction. Kamu akan mendapatkan seseorang yang sama seperti dirimu. Kalau kamu ingin mendapatkan pasangan yang baik dan jauh dari aura negatif, maka kamu harus bisa membuat dirimu lebih positif. Dengan mengubah sikap, siapa tahu kamu bisa segera menemukan jodohmu.

Sikapmu bisa jadi kunci untuk menemukan jodoh. (Foto: unsplash.com)

Berdamai dulu dengan statusmu saat ini dan yakin bahwa kamu akan segera bertemu dengannya. Ciptakan bayangan di dalam kepalamu tentang hubungan seperti apa yang kamu ingin dengan pasanganmu kelak. Pikirkan juga tentang percakapan seperti apa yang ingin kamu punya dengan dia di masa depan. Jaga pikiran, perkataan juga sikapmu tetap positif saat memikirkan tentang calon jodohmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading