Sukses

Lifestyle

Jadi Suami, 3 Zodiak Ini Pastikan Istrinya Hidup Sejahtera Selalu

Fimela.com, Jakarta Sebagai pemimpin keluarga dan pasangan hidup, seorang suami pastinya mengharapkan kesejahteraan bagi sang istri dan anak-anaknya. Baik itu kesejahteraan moril maupun materil. Namun, sayangnya, nggak semua lelaki bisa menjamin kesejahteraan sebagai urusan nomor satu di hidupnya.

Dilihat dari kepribadian zodiak setiap orang, setidaknya hanya ada tiga zodiak yang benar-benar memperhatikan dan menjadikan kesejahteraan istri adalah nomor satu dari apapun. Bagi mereka, kesejahteraan adalah sebuah kebahagiaan tiada akhir. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus. Saat menjadi suami, Taurus akan memanjakan istrinya dengan status yang terpandang. Cowok Taurus tertarik dengan hal-hal berbau materi dan jika kamu menikah dengan salah satu dari Taurus, ia akan memastikan bahwa rumahmu penuh dengan perabotan, furnitur, dan pernak-pernik terbaik. Mereka akan bekerja keras untukmu.

Taurus. (Via: newlyweds.about.com)

Cancer

Cancer. Ada rencana untuk menikahi Cancer? Tepat. Sebab, ia akan menjadi suami yang luar biasa, peduli, dan sangat mengasihi. Mereka akan kebutuhanmu terpenuhi selalu. Baik saat senang maupun susah. Tak pikir panjang, mereka akan melayanimu bak putri raja. Hubungan kalian adalah nomor satu.

Cancer. (Via: salamat.life)

Libra

Libra. Libra adalah pria paling romantis se-dunia dan itu nggak mengenal waktu. Mereka akan mengingat acara-acara penting dalam hidup kamu dan merayakannya selalu. Nggak cuma itu, mereka juga suka kasih kejutan. Soal materi, jangan khawatir, Libra adalah pekerja keras. Kesejahteraanmu akan selalu jadi prioritas.

Libra. (Via: amazecraze.com)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading