Sukses

Lifestyle

Tak Perlu ke Gym, Kamu Cuma Butuh Handuk Buat Kecilkan Perut

Fimela.com, Jakarta Selama ini, banyak orang percaya kalau mengecilkan perut merupakan 'tugas' yang paling berat di bandingkan dengan mengecilkan bagian tubuh lainnya. Pasalnya, kamu tak hanya harus membakar lemak, tapi juga mengencangkan otot pada perut. Barulah akan menjadi rata. 

Selain itu, mengingat perut merupakan pusat sistem pencernaan, mengecilkan bagian tubuh ini juga harus memerhatikan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Nah, karena begitu banyaknya hal yang harus dipikirkan, sebagian orang jadi ogah buat berusaha mengecilkan perut. 

Padahal, mengecilkan perut itu tak terlalu sulit kalau punya kemauan yang kuat. Kamu bahkan tak perlu ke gym untuk berolahraga. Cukup dengan satu handuk kecil, kamu bisa melakukan sebuah gerakan mudah yang baik untuk mengencangkan, serta membakar lemak pada seluruh daerah perut. 

Caranya, genggam ujung atas handuk. Tanganmu yang satu lagi memegang ujung yang bawah. Lalu, tanpa mengendurkan handuk, putar tubuh ke kiri, tengah, lalu kanan. Ulangi lagi hingga beberapa detik. Kalau kamu melakukan gerakan ini setiap pagi, dijamin perutmu akan mengecil perlahan-lahan. Kalau belum jelas, simak saja videonya berikut ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading