Sukses

Lifestyle

Kalau Selingkuh, 3 Zodiak Ini Malah Jujur ke Pasangannya

Fimela.com, Jakarta Meski bukan sesuatu yang baik dan diinginkan, perselingkuhan kerap mewarnai sebuah hubungan dua anak manusia. Entah bagaimana cara dan penyebabnya, kasus perselingkuhan selalu bisa membuat kepercayaan salah satu pihak jadi runtuh.

Untuk mennutupi hubungan gelap dengan orang lain, biasanya, seseorang akan berusaha menutupi mati-matian dari pasangan asli atau orang-orang di sekitarnya. Namun, daripada berbuat demikian, orang-orang yang lahir di bawah zodiak berikut ini malah akan jujur ke pasangannya. Hmm.. Siapa sajakah mereka? Dihimpun dari Your Tango, berikut ulasannya.

Taurus. Taurus cenderung setia dan bukan tipe tukang selingkuh, jadi jika ia selingkuh, ia akan merasa bersalah tentang hal itu dan dia akan mencoba untuk terus terang akan hal yang terjadi pada diri dan hubungannya. Dia akan menutupi 'jejaknya' dengan membuat cerita rumit, di mana ia berada pada suatu posisi yang disudutkan. Bagaimana pun caranya, intinya dia akan jujur ke pasangannya.

Taurus. (Via: couplesconselingchicago.net)

Virgo

Virgo. Pada umumnya, Virgo adalah seorang monogamis. Jika seorang Virgo berselingkuh dia akan merasa bersalah ketika pasangannya malah berlaku baik untuknya. Mereka akan menempatkan pasangannya pada posisi yang membuat hidupnya sengsara. Jadi, jika pasangannya melakukan sesuatu yang sweet bagi Virgo, itu memaksa dia untuk berpikir tentang apa yang dia lakukan. Dan di ujungnya, Virgo berpotensi untuk mengatakan yang sesungguhnya.

Virgo. (Via: recovery.org)

Aquarius

Aquarius. Jika seorang pria Aquarius terus mengkritik orang lain, bisa jadi mereka mungkin sedang mencoba untuk menghilangkan jejak perselingkuhan. Aquarius akan mencoba untuk meyakinkan pasangan bahwa mereka tidak pernah tenggelam pada orang lain. Namun, dasarnya Aquarius sangat jujur, jadi jika mereka selingkuh, mereka akan memberitahu pasangan tentang apa yang terjadi sebelum semuanya jadi lebih jauh.

Aquarius. (Via: istimewa)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading