Sukses

Lifestyle

Intip Jakarta Creative Hub yang Ahok Sebut Ok Oce Sesungguhnya

Fimela.com, Jakarta Dua hari silam, Rabu (1/3), Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah meresmikan Jakarta Creative Hub (JCH). Berkonsep minimalis, wadah bagi pelaku usaha muda untuk mengembangkan kreatifitas dan ide wirausaha ini beralamat di lantai 1 Gedung Graha Niaga Thamrin, Jakarta Pusat.

Disesuaikan dengan sasarannya, kesan muda dan menarik dikatakan begitu kentara di JCH. Terdapat mural yang menghiasi dinding, serta berbagai peralatan menarik. Dalam peresmiannya, kain indah koleksi Sejauh Mata Memandang pun turut menyemarakkan.

Sebagaimana dimuat Liputan6.com, konsep antara JCH dan Ok Oce dinilai kurang lebih sama, yakni pengembangan industri kreatif anak muda. Namun Ahok membantah jika JCH meyontek program andalan cawagub DKI Sandiaga Uno tersebut. "Ini siapa bangun duluan. Ini Ok Oce sesungguhnya," kata Ahok di Graha Niaga Thamrin, Rabu (1/3).

Ahok lantas memaparkan ide membuat Jakarta Creatve Hub berawal dari keluhan pengusaha muda soal mendapatkan kantor di Jakarta. "Para pengusaha muda selalu masalah, sudah punya ide masalah lagi, nggak punya kantor untuk masarinnya. Makanya tempat ini ada kantor subsidi, hampir nggak bayar, numpang alamat kantor juga boleh," jelas Ahok. Jadi, mari lihat parasnya yang diunggah Teman Ahok di Facebook!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading