Sukses

Lifestyle

Penuh Petualangan di Maret, Sebaiknya Pergi ke Mana?

Fimela.com, Jakarta Dengan cuaca yang kian kondusif untuk melakukan kegiatan di luar ruang, Maret sering kali dimanfaatkan untuk melakoni perjalanan menantang. Mendekatkan diri dengan pacuan adrenalin, meninggalkan apa-apa yang bernuansa aman terdengar seperti satu gaya penjelajahan yang menarik untuk dilakoni, bukan?

Banyak, begitu banyak, wilayah yang bisa dipilih dalam kasus ini. Saking panjang daftarnya, kamu mungkin bingung menentukan pilihan. Melakukan eliminasi dengan terlebih dulu menetapkan kriteria destinasi pasti jadi satu yang dilakukan.

Sedikit membantu, setidaknya pertimbangkanlah nama-nama menurutĀ Lonely PlanetĀ berikut bila kamu ingin menjajal perjalanan yang sarat akan adrenalin pada bulan Maret. Dengan agenda menarik yang ditawarkan, hampir mustahil kamu bisa menahan keinginan untuk singgah.

Dari Selandia Baru hingga utara Wales, ini sejumlah destinasi untuk bertemu dengan pacuan adrenalin di bulan Maret. Selagi masih tanggal awal, jangan sampai kamu nantinya malah terburu-buru menyiapkan perjalanan. Jadi, mana yang sekiranya akan disambangi?

Wales Utara, Britania Raya

Wales Utara, Britana Raya. (Steve Bridge/Getty Images)

Tyrol, Australia

Tyrol, Australia. (Andre Schoenherr/Getty Images)

Selandia Baru

Selandia Baru. (Stephen Clancy/Getty Images)

Costa Rica

Muelle, San Carlos, Costa Rica. (Serendipity Adventures)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading