Sukses

Lifestyle

Bertemu di Acara Pernikahan, Apa yang Dilakukan Ahok dan SBY?

Fimela.com, Jakarta Persaingan di Pilkada DKI Jakarta ternyata tidak membuat hubungan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memanas. Apa yang dilakukan keduanya saat bertemu di sebuah acara rasanya patut diacungi jempol.

Seperti diketahui, Ahok sempat bersaing dengan Agus Yudhoyono, putra SBY yang kemudian tersingkir di Pilkada DKI putaran pertama. Sebuah foto yang tersebar di media sosial menunjukkan interaksi antara SBY, Ani Yudhoyono, Ahok serta sang istri Veronica Tan yang saling tersenyum dan bersalaman.

Ahok mengaku bertemu dengan Presiden ke-6 RI itu dalam sebuah acara pesta pernikahan, Minggu (5/3/2017) malam. Menurut Ahok, pertemuan itu adalah pertemuan biasa. Sebagai salah seorang mantan Presiden, Ahok menegaskan menghormati SBY dan menyalaminya.

"Ya biasalah, Presiden keenam harus hormat. Ketemuan aja lah biasa hormat," ucap Ahok di Balai Kota Jakarta, Senin (6/3/2017), seperti dilansir dari liputan6.com. Ahok mengaku tak ada obrolan khusus apalagi obrolan yang membahas Pilkada DKI Jakarta. "Enggak sempat," tukasnya.

Seperti dalam foto yang beredar, Ahok terlihat hadir di acara pernikahan putra konglomerat pemilik Barito Group, Prajogo Pangestu. Dia hadir bersama istrinya yang mengenakan baju berwarna putih. Foto itu menjadi perbincangan karena Veronica terlihat bersalaman dengan SBY yang didampingi Ani Yudhoyono.

Mereka memgumbar senyum di antara para undangan lain. Sedangkan anggota Paspampres terlihat mengawasi di belakang SBY dan Ani Yudhoyono. Sementara itu dalam foto lainnya, terlihat juga Sylviana Murni di deretan meja para tamu. Salut buat pak SBY dan Ahok.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading