Sukses

Lifestyle

Sederet Spot Fotogenik di Taman Nasional Komodo

Fimela.com, Jakarta Dengan bentangan panorama yang demikian menarik, kamu mungkin juga setuju bila Taman Nasional Komodo dinobatkan sebagai salah satu spot paling fotogenik di Indonesia. Bentang biru laut bergradasi dengan pulau berbukit-bukit yang sesekali bisa sewarna rumput segar, namun kali lain malah berparas cokelat menawan memang mustahil tak ciptakan decak kagum.

Jadi, di mana saja sudut yang membuat taman nasional berusia 37 tahun ini dinobatkan paling fotogenik? Terdapat beberapa titik memang dan sebagian besarnya merupakan persinggahan populer bagi para pendatang. Kamu mungkin juga sudah sangat populer dengan potret-potret ini.

Seiring luas penyebaran parasnya, tak menutup kemungkinan bila lebih banyak turis ingin singgah di Taman Nasional Komodo. Menikmati pemandangan cantik sambil membuktikan sendiri pesona potret-potret menarik tersebut sekiranya asyik untuk dilakukan.

Karenanya, kamu mesti tahu spot mana saja yang sanggup membuat foto perjalananmu jadi lebih menarik. Menyambangi Taman Nasional Komodo? Berikut sudut paling fotogeniknya menurut Bintang.com. Mana yang sekiranya akan jadi favoritmu?

Pulau Padar

Pulau Padar, Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. (theblondeabroad.com)

Pulau Padar, Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. (aditbendoth/Instagram)

Pink Beach

Pink Beach, Taman Nasional Komodo, Nusa Tenggara Timur. (iwwm/Instagram)

Gili Lawa

Gili Lawa Darat. | via: floresfabuloustour.com

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading