Sukses

Lifestyle

Kebanjiran Job, Bripda Ismi Aisyah Akan Tinggalkan Kepolisian?

Fimela.com, Jakarta Bripda Ismi Aisyah mulai kebanjiran job sejak menjadi viral di dunia maya. Namun, kondisi itu tidak membuatnya berpaling dari profesinya sebagai polisi. Ismi mengaku tetap memilih menjadi anggota polisi.

"Sudah mulai ada (tawaran), cuma saya tetap memilih jadi anggota Polri. Kalau berkaitan dengan dinas, saya siap. Tapi harus ada izin dulu dari dinas. Tapi kalau tawaran komersil sih saya tidak mau," ujar Ismi Aisyah, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3/2017).

Dikatakan Ismi, menghadiri undangan program talkshow pun atas izin dari kesatuan dinasnya. Dia memanfaatkan kesempatan itu untuk mempromosikan Kepolisian Indonesia. "Saya pun hadir atas seizin dinas. Jadi kalau ada yang mau undang harus izin dulu. Ini saya anggap tugas baru saya. Jadi saya bisa mempromosikan Polri kalau diundang," katanya.

Bripda Ismi Aisyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Sejak kecil Ismi mengaku bercita-cita menjadi polisi. Seperti kebanyakan anak-anak, dia tertarik melihat polisi yang terlihat gagah lengkap dengan atribut di seragamnya. "Mungkin mindset anak kecil ingin jadi anggota Polri. Kelihatannya gagah kan," ujar Ismi Aisyah.

Bripda Ismi Aisyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, kecantikan Bripda Ismi Aisyah sempat menghebohkan masyarakat di dunia maya. Wajah Ismi terlihat dibeberapa foto tengah berada ditengah-tengah polisi yang mengamankan bom Bandung yang terjadi pada 27 Februari lalu. Sejak saat itu, wajah dan pemberitaan soal dirinya pun banyak terlihat di media massa dan media sosial tentunya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading