Sukses

Lifestyle

Bripda Ismi Aisyah Bersyukur Punya Pacar Pengertian

Fimela.com, Jakarta Bripda Ismi Aisyah bersyukur punya kekasih yang pengertian. Pasalnya, sejak viral di dunia maya, gerak-gerik perempuan kelahiran Cirebon, Jawa Barat ini selalu jadi sorotan. Namun demikian, Ismi sendiri mengaku tak terganggu dengan keadaan tersebut.

"Nggak sih selama pemberitaan positif saya nggak terganggu. Pasangan juga sangat mengerti. Dia sangat mengerti, tidak ada masalah dengan saya yangseperti ini," kata Ismi di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (10/3).

Bripda Ismi Aisyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dalam kacatamanya Ismi malah mengatakan, kondisi ini justru jadi ajang untuk mempromosikan polisi. Alih-alih terganggu, Ismi malah menganggap berbagai sorotan sebagai tugas tambahan untuk merepresentasikan kepolisian republik Indonesia.

"Ini justru Tugas baru saya sebagai polri. Biasanya mendokumentasikan, sekarang mempromosikan Polri di media televisi dan radio," tuturnya. Bukan hanya pacar, Ismi juga mengaku dapat dukungan penuh dari keluarga. Terutama dari sang mama yang terus mendoakan setiap kegiatan yang dijalani.

Bripda Ismi Aisyah. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Keluarga sangat mendukung sekali setiap pemberitaan. Mamah juga sangat mendoakan dan mendukung," pungkasnya. Seperti diketahui, Bripda Ismi Aisyah dikenal publik setelah muncul diaksi penumpasan teroris di Bandung beberapa waktu lalu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading