Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Hewan Prasejarah, Bayi Bersin, Pekerjaan Terenak

Fimela.com, Jakarta Kalau kamu suka dengan kehidupan hewan-hewan prasejarah, maka informasi menarik dari Bintang 5 ini pas banget buat kamu. Kali ini Bintang 5 akan membahas tentang hewan prasejarah yang masih hidup hingga sekarang. Tak hanya soal hewan prasejarah, dua berita menarik lainnya, yakni ada kumpulan-kumpulan video lucu bayi bersin, dan pekerjaan terenak di dunia ini.

5 Hewan Prasejarah yang Masih Ada. Jika membahas hewan prasejarah yang hidup ratusan tahun silam mungkin kamu akan langsung mengingat tentang dinosaurus. Hmmm, bagaimana kalau hewan prasejarah ternyata masih hidup ya? Faktanya, beberapa hewan prasejarah memang ada yang masih hidup hingga saat ini lho. Hewan prasejarah apa sajakah itu? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Video Bayi Bersin Paling Lucu. Melihat kelakuan para bayi memang menggemaskan apalagi ketika mereka tengah bersin. Bintang 5 kali ini akan memperlihatkan kumpulan video tingkah lucu para bayi saat bersin. Ada bayi yang tak berhenti bersin sehingga membuat orang-orang disekelilingnya pun tak berhenti tertawa.

5 Pekerjaan Paling Nikmat di Dunia. Yang namanya kerja memang pastinya melelahkan, namun beberapa pekerjaan yang tidak biasa ini pasti akan membuat kamu langsung iri. Jika dilihat beberapa pekerjaan ini memang sangat menyenangkan, ada orang yang kerjanya hanya mencicipi permen, ada orang yang digaji untuk menguji sebuah game online, bahkan ada orang yang dibayar mahal hanya untuk mencoba main perosotan air. Mau tahu selengkapnya? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading