Sukses

Lifestyle

Hati-hati, Ini yang Terjadi Kalau Blender di Rumahmu Meledak!

Fimela.com, Jakarta Blender, mesin yang sanggup memotong-motong, bahkan menghancurkan makanan, mulai dari buah, bumbu, hingga sayura-mayur ternyata sanggup melukai, bahkan hampir merenggut nyawa seseorang. Richard Moore, seorang sutradara di London, Inggris, kulit wajahnya melepuh lantaran blender di dapurnya meledak secara tiba-tiba. 

Dilansir dari Country Living, Moore pada saat itu sedang menggunakan blender untuk membuat smoothie selai kacang di dapurnya. Dia lantas menyadari, pisau mesin yang berbentuk seperti peluru raksasa itu berputar lebih cepat dari biasanya. Dan tiba-tiba saja, blender itu meledak. 

Kasus ini tenyata bukan hanya menimpa Moore, tapi juga beberapa korban lainnya di Amerika Serikat dan juga negara-negara di UK. Ternyata, bukan karena mesinnya yang berkualitas buruk. Tetapi penggunaan air panas pada saat membuat jus atau smoothie yang menyebabkan mesin tersebut meledak. 

Buat sendiri es krim di rumah dengan menggunakan blender

Mungkin, ini pentingnya buat kamu untuk membaca betul-betul aturan pakai dan petunjuknya. Karena, masih banyak orang yang langsung memakai barang atau mesin yang mereka beli tanpa membaca aturan pakai. Meskipun mesin atau produk itu sangat familiar, tapi rasanya hal ini sangat penting untuk dilakukan, sebelum semua terlambat. 

What's On Fimela
Loading