Sukses

Lifestyle

Segarnya Kopi Oranye di Yellow Truck Coffee

Fimela.com, Jakarta Puluhan tahun lalu, minum kopi (ngopi) sambil duduk santai di warung mungkin cuma dianggap kebiasaan bapak-bapak. Tapi sepertinya anggapan itu sudah nggak berlaku lagi sekarang.

Beberapa tahun belakangan ini gaya hidup anak muda di sejumlah kota besar-termasuk Jakarta, bisa dibilang sudah menjadikan minum kopi sebagai kebutuhannya sehari-hari. Apalagi sekarang banyak kedai kopi yang bukan hanya punya koapi enak dengan harga terjangkau. Suasana dan tempat yang cozy bikin kita betah buat nongkrong atau mengerjakan tugas.

Salah satu tempat yang direkomendasikan oleh laman qraved adalah Yellow Truck Coffee yang membuka cabang barunya di daerah Tebet, Jakarta Selatan. Gerai kopi yang sudah sangat populer di Bandung ini memang terkenal dengan kedainya yang simpel tapi nyaman dengan konsep Industrial yang didominasi warna kuning.

Racikan kopi dari Yellow Truck terasa berbeda dengan gerai kopi lainnya karena menggunakan biji kopi asal Bone, Sulawesi Selatan.  Yellow Truck Signature misalnya, kopi yang disajikan dingin ini cukup menarik perhatian, karena kopinya berwarna oranye! Seperti warnanya, kopi yang satu ini rasanya unik dan super segar.

Lalu ada Blended Coffee yang rasanya akan cocok di lidah semua orang karena rasanya yang ringan dan gurih. Itu karena ada taburan snickers dan es krim yang sangat terasa. Meski begitu belum lengkap rasanya kalau minum kopi tanpa dibarengi ngemil. Ada 3 menu camilan yang harus dicoba yaitu Quessadila Bolognese, Penne Chicken Mushroom, dan Warm Choco Cake.

Rasanya ternyata sama enaknya dengan kopi di kedai ini. Seperti Quessadila Bolognese dengan isian saus Bolognese gurih dan cocok jadi teman ngopi dan ngobrol. Kalau kamu lagi lapar banget, bisa pilih menu pasta seperti Penne Chicken Mushroom yang bikin kenyang.

Buat makanan penutup, jangan lupa pesan Warm Choco Cake yang lelehan coklatnya sangat menggoda dengan kadar manis yang pas. Dengan segala kelebihannya, tak perlu khawatir kantong kamu bakal terkuras. Harga kopi maupun makanan di Yellow Truck Coffee termasuk terjangkau dan nggak bikin dompet kamu menipis.

What's On Fimela
Loading