Sukses

Lifestyle

Soal Ujian di Kampus Ini Bikin Heboh Netizen

Fimela.com, Jakarta Sebuah soal ujian di sebuah kampus swasta di Bandung, Jawa Barat, menghebohkan publik, khususnya bagi para pengguna jejaring sosial.

Kehebohan itu bermula ketika pengguna facebook dengan akun Hudan Bayu Athsima Mahadwija, mengunggah soal Ujian Tengah Semester (UTS) semester genap tahun akademik 2016/2017 yang diperuntukan bagi mahasiswa dengan program studi Kriya Tekstil dan Mode Universitas Telkom, Bandung.

Yang membuat netizen heboh, dalam lembar soal ujian dengan mata kuliah Menggambar II itu, menampilkan sosok Andika Eks Kangen Band.

"Buatlah gambar serta arsir dari objek di bawah ini dengan menggunakan media pensil warna," demikian soal yang tertera pada lembar ujian tersebut.

Pemilik akun yang kuliah di Universitas Telkom itu memberikan keterangan foto "said something to this”.

dok: Bayu Athsima Mahadwija

Alhasil lembar ujian itu menarik perhatian netizen. Unggahan akun Hudan Bayu Athsima Mahadwija sudah dibagikan 285 kali dan dibanjiri berbagai komentar.

“Ini seriusan dan ?” Azalika Ayla

“Ih wew kekinian.. itu ga tambah susanoo belakangnya” Angga Putra

"Katanya semester kemaren saipul jamil yak? hmmm," komentar Muhammad Abdurrahman

“Sasukeee” Deni Al-Griffin

Entahlah apakah soal ujian itu benar atau tidak. Tapi, berdasar keterangan akun Hudan Bayu Athsima Mahadwija, soal ujian itu benar adanya. "Buat Azal 2 rius dah wkwk," tulisnya menjawab akun Azalika Ayla. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading