Sukses

Lifestyle

Bukan Jadi Artis, 5 Zodiak Ini Cocoknya Jadi Pebisnis!

Fimela.com, Jakarta Setiap orang pasti menginginkan pekerjaan yang terbaik bagi dirinya. Salah satu dari kriteria yang terbaik adalah pekerjaan yang sesuai dengan gairah atau passion. Kamu sendiri pasti punya passion yang membuat semangat untuk bekerja lebih giat, bukan?

Terkadang, passion sendiri tak melulu didapatkan dari bakat dari lahir, namun, bisa juga karena lingkungan atau kepribadian serta karakter seseorang. Seperti yang kita ketahui, kepribadian dan karakter dipengaruhi besar oleh zodiak ketika seseorang lahir. Seperti beberapa zodiak berikut ini, misalnya. Punya kepribadian yang bisnis banet, mereka lebih cocok untuk menjadi pebisnis. Siapa saja?

Taurus. Taurus memiliki kepribadian yang metodis dan teliti. Mereka adalah seorang pengumpul informasi yang mencintai matematika, angka dan keuangan. Saat masuk ke dunia kerja, jelas mereka akan lebih cocok bergelut di dunia bisnis yang melibatkan pemikiran praktis dan banyak angka. Seperti perbankan, akuntansi, peneliti, dan statistik, misalnya.

Libra. (Via: linked.in)

Gemini

Gemini. Si energik Gemini suka menemukan hal-hal baru dalam hidupnya. Mereka ingin tahu dan kerap melakukan investigasi dan mungkin karir di dunia travel adalah pilihan yang tepat. Dari situ, mereka bisa menjadi penulis perjalanan yang menggunakan energi positifnya untuk memulai bisnis di luar negeri.

Gemini. (Via: pinterest.com)

Leo

Leo. Leo adalah pemimpin sejak lahir. Mereka berpikir bebas dan karismatik. Karakternya itu membuat karir dalam politik sebagai pilihan yang jelas untuk mereka. Mereka bisa menjalankan bisnis dengan mudah. Selain itu, mereka juga dapat dengan mudah menyelesaikan masalah yang muncul.

Leo. (Via: cheatsheet.com)

Libra

Libra. Libra adalah zodiak yang sangat menjunjung nilai-nilai keseimbangan. Mereka sangat senang untuk terus-menerus mempertimbangkan semua pilihan sebelum bertindak atas impulsif yang mereka punya. Libra unggul dalam pekerjaan tentang kerjasama, berdebat tentang sebuah isu yang menonjol, so, mereka cocok untuk menjadi pengacara, hakim atau manajer bisnis.

Libra. (Via: linked.in)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading