Sukses

Lifestyle

5 Kenikmatan di Martabak Marfee Bandung

Fimela.com, Jakarta Kuliner yang satu ini makin banyak digemari, apalagi banyak dimodifikasi dengan berbagai bentuk dan rasa. Apalagi kalau bukan martabak, terutama martabak manis.

Salah satu gerai martabak yang cukup terkenal ada di kota Bandung, Jawa Barat. Martabak manis memang nikmat disantap di malam hari saat udara dingin menyelimuti Bandung.  Ada satu kedai martabak yang cukup terkenal dengan berbagai keunikannya dan lokasi yang strategis yaitu Martabak Marfee.

Tempat ini adalah sebuah restoran dengan konsep martabak coffee satu-satunya di Bandung yang wajib kamu coba saat main ke Bandung.  Martabak ini juga pas buat oleh-oleh yang khas karena bisa bertahan sampai tiga hari. Itu karena proses pembuatannya yang higienis dan memakai bahan berkualitas.

Kemasannya pun aman karena dibuat dari bahan food grade. Seperti dilansir dari qraved, ada lima kenikmatan yang bisa kamu dapat di kedai Martabak Marfee yang berada di jalan RE Martadinata ini.

Lokasi Strategis

 

#Repost @makanpakereceh ・・・ @marfee_bdg Jl. R.E. Martadinata no. 47 (Parkiran The Secret FO) Open daily, 12.00 - 22.00 Rp 7000 - Rp 110.000 Beres nganterin belanja di Jalan Riau, Saudara-Saudara Mang Mimin langsung minta ditunjukin tempat ngemil dan ngofee-ngofee *maksa* yang terdekat. Ya udah Mang Mimin giring mereka ke @marfee_bdg aja. Lokasinya kan ada di depan FO The Secret, jadi kita nggak perlu jalan jauh! Semua menu yang dijual di @marfee_bdg ini manis-manis kaya muka Mang Mimin 😚 *langsung ditimpuk*. Sebenernya martabak di sini mulai Rp 15.000 tapi berhubung bawa pasukan ya udah Mang Mimin pesen aja martabak gulung yang rasa red velvet oreo cream cheese (Rp 85.000). Bentuk martabaknya digulung dan satu porsinya ada 10 potong. Makan satu potong aja udah ngenyangin tapi berhubung oreo cream cheese-nya ngangenin, akhirnya Mang Mimin jadi rebutan deh sama yang lain. 😋 VERDICT: Yang manis kaya Mang Mimin emang selalu jadi rebutan. 😚 *Ditimpuk lagi* #martabakbandung #marfeebdg #kulinermartadinata #kulinermalam #jajananbandung #makandonkdibandung

Sebuah kiriman dibagikan oleh Martabak & Coffee Bar (@marfee_bdg) pada

Martabak Marfee berlokasi tepat di sebelah area Factory Outlet The Secret, sebuah bangunan restoran yang punya area indoor dan semi outdoor di lantai atas mengusung desain interior serba kayu. Suasananya pas banget buat yang suka nongkrong dan bersantai menghabiskan waktu di malam hari sambil menikmati secangkir kopi lokal berkualitas dan berbagai varian martabak. Martabak Marfee buka mulai jam 12 siang sampai jam 10 malam untuk weekdays dan sampai jam 11 malam saat weekend.

Martabak 6 Rasa

Martabak Marfee punya varian martabak 6 rasa yang bisa kamu pilih sesuai selera. Pilihan topping di sini pun berbeda dengan varian martabak lain karena menggunakan buah segar seperti strawberry dan pisang. Lalu ada kitkat green tea yang dipotong kecil-kecil membuat tekstur renyah kitkat masih terasa.

Martabak Black Velvet Matcha

 

#Repost @foodnotebdg ・・・ Sore - sore gini enaknya makan yang panas-panas empuk di @marfee_bdg :9 Ada menu baru looh martabak dengan adonan #Blackvelvet dan #Redvelvet gulung. Mantaaap :9 Marfee, Martabak and Coffee Bar Jl. Riau no. 47, Lt. 2 & 3 Samping FO The Secret Selasa-Kamis 12-22, Jumat-Minggu 11-23 Kemarin kita bawa martabak ini ke Bali, aman dan tetep enak👍👍. Cocok banget dijadiin oleh-oleh Bandung :9 Martabak Black Velvet Matchanya legitt, greenteanya super kerasa karena pakai kitkat Greentea. Martabak gulungnya juga unik nih pas buat dimakan bareng-bareng. Harganya 110rb. Spesial menu baru ini ada diskon 10%, syaratnya tinggal follow dan posting foto di IG kamu dengan hashtag #marfee_bdg :D Bisa delivery juga via Go-Food looh. Cek juga menu lain yang udah kita coba disini, klik ->> #foodnotemarfee dan klik www.foodnotebdg.com #FoodnoteDesserts #foodnotemarfee

Sebuah kiriman dibagikan oleh Martabak & Coffee Bar (@marfee_bdg) pada

Salah satu varian martabak yang unik di tempat ini adalah varian dengan adonan Black Velvet yang lembut. Lalu dicampur dengan Black Charcoal dari Jepang serta diberi topping matcha favorit kamu. Selain manisnya tak berlebihan, black charcoal juga baik buat tubuh dan menyehatkan.

Martabak Gulung

 

#Repost @foodnotebdg ・・・ Long weekend gini wajib banget main ke jalan Riau, selain belanja-belanja FO, makin mantap sambil cobain Martabak Gulung Pandan Asli di @marfee_bdg yang hits banget ini :9 Marfee, Martabak and Coffee Bar Jl. Riau no. 47, Lt. 2 & 3 Samping FO The Secret Selasa-Kamis 12-22, Jumat-Minggu 11-23 Kalau martabaknya digulung gini, isiannya lebih merata di setiap gigitannya lohh. Rasa pandannya bener-bener alami dan eeenaak~~ Enaknya lagi di #marfeebdg ini martabaknya gak terlalu bikin belepotan, non msg dan manisnya juga pas :D Oh iya, buat kamu yang datang dari luar #Bandung, #marfee ini aman dibawa seharian loh, asal malemnya masuk kulkas yaa (atau langsung masuk perut haha) :9 Besoknya diangetin pun masih eeenak :9 Harga martabaknya mulai 15ribuan (mini) -115ribu (loyang besar). Mau sambil ngopi juga disini bisa looh. Sini yuk! Cari menu lainnya? klik ->> #foodnotemarfee. Full review klik www.foodnotebdg.com yuk #FoodnoteDesserts #foodnotemarfee #marfee_bdg #martabakpandan#like4like #likeforlike #eatoutmarfee #eatandtreats #bandungfoodies #infokulinerbdg #jajananbandung #bandungculinary #kulinerbandungjuara #instalike #instamood

Sebuah kiriman dibagikan oleh Martabak & Coffee Bar (@marfee_bdg) pada

Martabak memang biasanya dilipat atau ada juga yang terbuka seperti pizza. Tapi di Martabak Marfee ada varian martabak gulung yang sekilas seperti kue bolu gulung. Varian ini punya sensasi berbeda karena tekstur gurih dari lapisan luar martabak dapat dinikmati luar dalam. Bagian dalam martabak yang lembut dengan pilihan topping seperti cream cheese memang pas dipadu dengan martabak gulung red velvet.

Martabak Mini

Di Marfee ada pilihan menu martabak mini yang pas untuk porsi sendiri dengan varian 50 macam. Porsi ini memang pas buat camilan sambil menyeruput latte di lantai atas dengan angin sepoi-sepoi.

What's On Fimela
Loading