Sukses

Lifestyle

Tak Semua Suka, Normalkah Seks Sambil Bermain Peran?

Fimela.com, Jakarta Seperti menyantap makanan, setiap orang memiliki selera berbeda dalam setiap hal. Sebagian orang suka makanan tradisional, sebagian lagi suka yang modern. Belum lagi bagaimana cara memakan makanan tersebut. Selain itu, tempat romantis atau casual juga memengaruhi bagi sebagian orang. Hal ini ternyata juga mirip pada saat bercinta

Seks bukan hanya sebuah proses biologis atau jembatan untuk menyampaikan betama kamu mencintai pasanganmu. Tapi juga sebuah 'permainan,' yang buat sebagian orang harus memiliki beberapa unsur. Salah satunya adalah asyik sambil bermain peran. Gaya bercinta ini sebenarnya sudah lama ada. Biasanya disebut dengan role play in the bedroom. 

Dilansir dari Psychology Today, role play ini sebenarnya bermain peran. Bisa kamu sendiri yang berpura-pura sebagai apa pun, atau pasanganmu. Bisa juga kedua belah pihak. Media ini juga menulis, beberapa peran populer yang banyak diakui orang-orang di Eropa dan Amerika Serikat antara lain, peran profesi dan binatang. Ternyata, role play ini juga termasuk dalam sex fetish, sesuatu yang bagi orang umum tidak berbau seksual, namun bagi sebagian orang justru bisa mendorong muncul nafsu, atau biasa disebut dengan turn on. 

Ilustrasi seks sambil bermain peran | via: liputan6.com

Pertanyaannya, aman dan normalkah bermain peran pada saar bercinta? Dilansir Chicago Tribune, berfantasi saat bercinta adalah normal. Termasuk memiliki fantasi untuk bercinta dengan pasanganmu yang berpura-pura menjadi sosok lain, seperti polisi, dokter, atau bahkan catwoman sekali pun. Namun, kalau seks gaya ini hanya diinginkan secara sepihak, sebaiknya kamu dan pasangan harus membicarakannya lagi. Kalau khawatir dan takut merusak hubunganmu yang mesra dengan pasangan, kamu bisa berkonsultasi dengan seksolog. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading