Sukses

Lifestyle

Kesal Timnya Kalah, Gamer Ini Benturkan Kepalanya ke Komputer

Fimela.com, Jakarta Seorang gamer muda kepalanya tersangkut pecahan komputer yang biasa dia gunakan untuk bermain game bersama teman-teman satu timnya. Dilansir dari Shanghaiist, bocah yang terlihat berada di warnet di China ini tadinya sedang bermain game League of Legends. 

Namun sayang, teman-teman satu timnya tak begitu jago. Karena kesal, bocah itu sangat marah. Tak bisa mengontrol kemarahannya, dia lantas membenturkan kepalanya sendiri ke komputer di depannya. Karena terlalu keras, layar komputer itu langsung pecah. 

Namun sayang, alih-alih melepaskan emosinya yang menyiksa, kepalanya malah tersangkut pada pecahan komputer tersebut. Tak bisa lepas dan merasa kesakitan, teman-teman dan penjaga warnet langsung membantunya untuk membebaskan kepalanya. Akhirnya, mereka berhasil melepaskan kepala bocah tersebut. 

Bocah ini meninggalkan lubang yang cukup besar usai membenturkan kepalanya ke layar komputer. | via: shanghaiist.com

Namun, ketika sudah lepas, ada sebuah lubang besar pada layar komputer yang tadi digunakannya. Ternyata, dia membenturkan kepalanya sendiri sangat keras. Kepalanya berdarah cukup banyak, namun dia segera dilarikan ke rumah sakit. Foto-foto dirinya pada saat itu tersebar dan menjadi viral di China

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading