Sukses

Lifestyle

Komunitas Gerobak Dangdut Dukung Ahok-Djarot

Fimela.com, Jakarta Tiap orang maupun kelompok tentu punya pilihan tersendiri di Pilkada DKI Jakarta 2017. Contohnya komunitas gerobak dangdut yang ikut mendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Hal itu terlihat saat warga Berox, Jakarta Utara, sangat antusias saat mendengar alunan musik dangdut dengan iringan gerobak dangdut Bang Haji Djarot. Penyanyi dangdut Irma Darmawangsa yang hadir menghibur warga mengaku cukup kaget melihat serunya ibu-ibu warga sekitar ikut bergoyang.

Irma Darmawangsa bersama Komunitas Gerobak Dangdut dukung Ahok-Djarot. foto: istimewa

Dia tak menyangka bisa menyapa langsung warga tanpa batasan panggung. “Aku sendiri baru kali ini nyanyi bareng gerobak dangdut. Tapi rasanya seru aja ngerasain nyanyi diiringi gerobak dangdut jalanan seperti itu, apalagi gerobaknya punya bang Haji Djarot,” tutur Irma Darmawangsa di Jakarta Utara, Rabu (22/3/2017).

Kehadiran pelantun lagu Sing Gobang Gosir itu sendiri memang dalam rangkaian deklarasi penyanyi dangdut mendukung pasangan Ahok-Djarot dalam Pilkada DKI Jakarta. Dalam deklarasi nanti ada sejumlah penyanyi dangdut yang akan hadir.

Irma Darmawangsa bersama Komunitas Gerobak Dangdut dukung Ahok-Djarot. foto: istimewa

“Kita mendukung pasangan yang memang sudah terbukti bekerja untuk membangun Jakarta,” tuturnya. Sementara itu, Dewa Putro, perwakilan dari Komunitas Gerobak Dangdut Bang Haji Djarot mengatakan, acara diadakan sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Ahok-Djarot.  

"Untuk wilayah Jakarta Utara saja ada 50 dangdut gerobak, sedangkan di semua kawasan Jakarta ada sekitar 560,” terang Dewa. Ia berharap kalau Ahok dan Djarot kembali terpilih, mereka bisa memberdayakan komunitas dangdut gerobak ini.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading