Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Taman Kota Terbesar, Wanita Terkaya, Taman Bermain

Fimela.com, Jakarta Sebuah kota tentunya akan terasa sangat indah dan menyenangkan bila memiliki sebuah taman. Pada episode kali ini Bintang 5 akan memberikan informasi tentang taman kota terbesar di dunia. Selain taman terbesar, informasi lainnya adalah soal wanita muslim yang tidak hanya dikenal sangat cantik tetapi juga kaya. Lalu yang terakhir, akan membahas tentang taman bermain yang sangat populer di dunia. Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Taman Kota Terbesar di Dunia. Sebuah taman dalam skala yang sangat luas yang berada di lingkungan perkotaan memiliki banyak sekali manfaat. Ya, tak hanya dapat membuat lingkungan kota semakin indah, tetapi juga bisa menjadi habitat untuk berbagai hewan. Dan Bintang 5 kali ini akan membahas tentang taman kota yang terbesar di dunia, salah satunya adalah taman yang terkenal sangat cantik, Stanley Park.

5 Wanita Muslim Cantik Terkaya di Dunia. Beberapa wanita ini pada dasarnya memang sudah terlahir sebagai anak dari keluarga yang kaya raya, namun ada pula wanita muslim yang memang memiliki kekayaan yang didapat dari hasil kerja kerasnya sendiri. Berikut ini adalah wanita-wanita muslim cantik dan terkaya di dunia.

5 Taman Bermain Terpopuler di Dunia. Bukan hanya memiliki area yang sangat luas, taman-taman bermain ini juga memiliki berbagai arena permainan yang akan membuat kamu sekeluarga bahagia. Setiap negara pastinya memiliki taman bermain, namun taman bermain yang dimiliki oleh beberapa negara ini sangat istimewa tak heran jika banyak orang di seluruh dunia yang berdatangan untuk bermain dalam taman-taman ini. Mau tahu di mana saja taman tersebut? Selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading