Sukses

Lifestyle

Coba Flip Bottle Challenge, Ahok: Susah-susah Gampang

Fimela.com, Jakarta Sosok Basuki Tjahaja Purnama atau akrab disapa Ahok, kerap mengundang perhatian. Sosoknya yang tegas dan juga blak-blakan dan mengutamakan pekerjaan untuk membenahi Ibu Kota ternyata memiliki sisi humoris. Tak sekali atau dua kali dia tampil di layar kaca dan membuat penonton tertawa. 

Namun, selain lucu, ternyata Ahok juga kerap mengikuti gaya-gaya anak muda. Salah satunya dengan ikut-ikutan mengikuti tantangan flip bottle. Hal ini dia lakukan bersama pasangannya, Djarot Saiful Hidayat. Mereka berdua, dengan mengenakan kaus hitam bertuliskan "Memelicious."

Foto mereka sedang melakukan flip bottle challenge ini diunggah di akun Instgram milik Ahok. Dia juga mengaku, ternyata melakukan flip bottle tak mudah dan tak juga sulit. Namun, mereka berdua berhasil melakukannya dengan baik. "Nyobain #flipbottlechallenge, ternyata susah-susah gampang. Tapi yang penting saya dan Pak Djarot tetap harus gaya," tulisnya. 

Permainan ini ternyata bukan hal baru buatnya. Sebelumnya Ahok pernah melakukan flip bottle dan video rekamannya langsung tersebar lewat media sosial. Berikut video Ahok saat sedang melakukan permainan ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading