Sukses

Lifestyle

Alasan Cewek Bisa Berpaling dari Pacar Saat Pria Lain Melamar

Fimela.com, Jakarta Kisah hubungan yang telah dijalani sekian lama lalu kandas, dan masing-masing melamar atau dilamar orang yang baru ditemuinya atau baru dipacari beberapa saat, banyak sekali ada di sekitar kita. Kasus ini memunculkan respon yang berbeda-beda bagi berbagai pihak.

Di pihak luar yang hanya 'menonton' mungkin akan menerka-nerka apa yang terjadi, kenapa mereka sampai hati meninggalkan orang yang telah berjuang bersamanya untuk orang lain. Hal tersebut terjadi tentunya karena latar belakang dan visi misi yang berbeda pada setiap pasangan. Tapi kalau mau digeneralisir, mungkin inilah alasan-alasannya jika dilihat dari pihak cewek:

1. Tidak ada keyakinan ditambah tidak ada tanda-tanda kepastian akan masa depan hubungan. Kalau satu pihak belum yakin tapi pihak lainnya berusaha meyakinkan, mungkin perpisahan itu bisa dihindari. Tapi kalau sudah satu pihak tidak yakin dan pihak lainnya tak kunjung memberi kepastian, apa yang bisa diharapkan? Wajar saja kalau si cewek memilih melanjutkan hidupnya dengan seseorang yang bisa memberinya keyakinan dan kepastian.

Alasan cewek berpaling dari pacar saat pria lain melamar. (Foto: pexels.com)

2. Adanya perbandingan yang lebih unggul. Ketika dia adalah satu-satunya yang kamu lihat, mungkin kamu akan selalu berusaha menerima baik buruknya dia. Tapi saat ada orang lain datang menunjukkan keunggulannya padamu, tak dapat dipungkiri kamu pasti akan mulai membanding-bandingkan dalam hati. Kalau sudah begitu, yang bisa memenangkan hanyalah keyakinan.

Alasan cewek berpaling dari pacar saat pria lain melamar. (Foto: pexels.com)

3. Calon kedua lebih baik. Bukan hanya untuk saat ini, tapi juga untuk masa depanmu. Bukan hanya pada dirimu, tapi juga keluarga, teman-teman dan mimpi-mimpimu. Bersamanya kamu tahu kamu aman.

Alasan cewek berpaling dari pacar saat pria lain melamar. (Foto: pexels.com)

Setiap orang berhak memilih yang terbaik untuk dirinya dan hidupnya. Dalam hal cinta, pilihlah calon yang menurutmu paling baik untuk dijadikan pasangan hidup, mengarungi segala hal yang menanti di depan sampai rambut kalian dipenuhi uban! So, apakah 'calon' itu adalah pacarmu? 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading