Sukses

Lifestyle

Teruntuk Kamu Si Pacar yang Hobi Banget Main Game

Fimela.com, Jakarta Siapa yang pacarnya hobi banget main playstation atau pun game sejenisnya? Meskipun sudah menjadi kebiasaan namun terkadang hobi yang satu ini pasti akan menjadi salah satu pemicu kamu dan si dia bertengkar. Apalagi kalau sudah saling membahas kebiasaan masing-masing, hmmmm, dijamin pertengkaran akan menjadi panjang.

Setiap pasangan memang harus saling mengerti, tapi kali ini cobalah kamu untuk lebih dulu mengerti pasanganmu. Bukannya melarang, pasti ada alasan mengapa si dia suka ngomel kalau kamu lagi main game. Kenapa? Karena si dia lagi pengin diperhatiin sama kamu tuh. Ya, bukannya melarang, inilah beberapa alasan kenapa si dia suka kesal kalau kamu terlalu serius main game.

Di waktu kalian tengah berduaan ada hal lain yang seharusnya lebih penting untuk dikerjakan, yakni saling ngobrol. Meskipun pacaran sudah bertahun-tahun kamu dan si dia tentu masih butuh waktu untuk berbincang atau saling bertukar pikiran atau hanya sekadar berbagi pengalaman karena kamu dan si dia nggak 24 jam bersama terus, kan?

Teruntuk Kamu Si Pacar yang Hobi Banget Main Game. (Foto: metrouk2.files.wordpress.com)

Sebelum main game, coba lihat dulu situasinya. Jangan sampai pas lagi ada persoalan yang harus diselesaikan kamu malah asyik main game, sedangkan si dia pusing sendiri sama masalahnya. Hmmm, lupa ya kalau kamu dulu pernah berjanji akan selalu ada di saat susah atau pun senang?

Teruntuk Kamu Si Pacar yang Hobi Banget Main Game. (Foto: businessinsider.com)

Ketika kamu mengerti si dia, maka dia pun akan mengerti dirimu. Nggak ada salahnya kok untuk sedikit berkorban. Buktikan kalau main game itu hanya untuk mengisi waktu senggang dan untuk menghilangkan stres saja. Si dia tetap nomor satu buat kamu.

Loading