Sukses

Lifestyle

Sakit, Tubuh Bocah Ini Berubah Jadi Batu

Fimela.com, Jakarta Wajarnya, anak-anak sangat suka bermain di luar bersama teman-teman. Bercanda dan tertawa serta mencoba banyak hal untuk memenuhi rasa ingin tahu mereka. Namun, Mehendi Hassan berbeda dengan anak-anak kebanyakan. Bocah 8 tahun ini sangat takut keluar rumah dan bahkan takut dengan anak-anak lainnya. 

Pasalnya, Mehendi menderita sebuah penyakit langka, yang membuat sebagian tubuhnya berubah seperti batu. Dia akan merasa sakit ketika tubuhnya menyentuh barang apa pun. Sudah sakit, dirinya juga dijauhi warga sekitar pula. Penyakit kulitnya membuat orang-orang bergidig ngeri. 

Dilansir dari Daily Mail, bocah asal Bangladesh ini sebenarnya memiliki wajah yang normal seperti anak-anak pada umumnya. Namun, mulai dari leher, turun ke kedua lengan, perut, hingga ujung kaki kulitnya menghitam dan mengeras. Bahkan dari telapak tangannya membuat bocah malang ini terlihat seperti batu. 

Bukan hanya masyarakat, tapi bahkan juga sang nenek ikut membenci Mehendi karena penyakit kulitnya yang parah ini. Padahal, pada saat dia lahir, banyak orang yang menyambut hangat kedatangan dirinya ke dunia. Namun, pada saat dia berusia 12 tahun, kedua orangtuanya menyadari ada perubahan pada kulit Mehendi. 

Mehendi Hassan bersama kedua orangtuanya. | via: dailymail.co.uk

Merea kemudian membawa putranya ke beberapa dokter, mencoba berbagai bentuk mengobatan untuk menyembuhkan putranya. Namun, tak ada yang bisa mengontrol penyebaran 'kulit batu' tersebut. Hingga akhirnya mereka berdua frustrasi dan bangkrut. Kini, mereka masih meminta pertolongan pemerintah setempat untuk menemukan dokter dan pengobatan yang tepat untuk Mehendi. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading