Sukses

Lifestyle

Pernah Kentut di Hadapan Pasanganmu? Ini Manfaatnya

Fimela.com, Jakarta Kentut adalah mekanisme alami tubuh yang menandakan bahwa metabolisme tubuh kita sehat. Namun demikian, kentut sangat sulit dikeluarkan di tempat umum, terlebih di hadapan pasangan karena dianggap memalukan, jorok, dan takut jika yang lain terganggu. Alhasil, menahan dan mencari tempat sepi adalah pilihan bagi yang sudah tak tahan ingin kentut.

Kentut Bau, Sehatkah? | foto via liputan6.com

Melansir Liputan6.com dan Dailyoccupation, ternyata kentut di depan pasangan, bisa membuat langgeng pernikahan. Hal itu diungkap Leah DeCesare, penulis psikologi keluarga, dalam makalah penelitiannya.

Leah mengatakan momen pertama dalam pernikahannya yang membuat suaminya yakin akan betah bersamanya adalah saat pertama kali ia kentut di depannya.

"Pasangan yang telah terikat, seharusnya tak akan mempermasalahkan kentut. Kentut adalah sesuatu yang alami, seperti tertawa," terang Leah.

Seberapa jauh Anda mengenal kentut Anda sendiri? Berikut fakta-fakta tentang kentut yang mungkin tidak Anda ketahui.

Masih diwartakan Liputan6, sebuah survei yang dilakukan Mic pada 2016 menemukan 25,2 persen orang menunggu enam hingga 12 bulan untuk tak canggung kentut di depan pasangannya. Sementara 33,3 persen orang mengaku kentut di pasangan mereka saat tidur bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading