Sukses

Lifestyle

Sejenak Sisihkan Dubai, Yuk Jelajah Abu Dhabi!

Fimela.com, Jakarta Jelajah kota megah di Uni Emirat Arab (UEA)? Angan sebagian orang hampir pasti terlontar ke Dubai. Ya, wilayah dengan lebat hutan beton berisikan gedung-gedung pencakar langit paling tinggi di Bumi ini memang jadi refleksi metropolitan yang ideal. Namun demikian, benarkah pelancong tak punya opsi lain di UEA?

Selalu ada alternatif. Terdapat setidaknya satu pilihan lain dalam berbagai perihal. Dalam kasus ini, kamu bisa saja menyisihkan Dubai sejenak dan menyinggahi Abu Dhabi. Tak persis memang, namun setidaknya nuansa yang terbentuk bisa dikatakan sama.

Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. (nationsonline.org)

Serupa tapi tak sama, sekiranya itulah deskripsi paling tepat untuk keduanya. Seberapa mirip lanskap, namun bila tempat berbeda yang dijamah, maka hantaran suasana pun secara otomatis tak akan sama. Nyatanya, Abu Dhabi sanggup menawarkan pengalaman perjalanan yang tak terlupakan.

Seperti diketahui, popularitas Ibu Kota Uni Emirat ini mulai naik sejak jadi salah satu lokasi pengambilan gambar film Star Wars VII: The Force Awakens 2015 silam. Mungkin tak langsung dalam jumlah banyak, namun, sebagaimana dimuat CNN, pelancong tak henti-hentinya datang.

Saadiyat Beach Golf Club, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. (international.troonteetimes.com)

Onta, kastil, budaya dan jajaran pesisir memukau, sekiranya jadi sedikit nuansa yang akan kamu peroleh di Abu Dhabi. Tak hanya tersusun atas bangunan-bangunan modern, di sini pun kamu diajak larut dalam sederet wilayah dengan sensasi negeri 1001 malam. Jadi, mengapa juga tak singgah?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading