Sukses

Lifestyle

Ini Dia Nih, 7 Tipe Cowok yang Sering Bikin Cewek Sakit Hati!

Fimela.com, Jakarta Keserasian dengan pasangan dalam hubungan yang terjalin bukan hanya soal cocok-cocokan, kadang itu juga bergantung pada tepat atau tidaknya kamu memilih pasangan. Ada suatu hal yang tidak bisa dijelaskan dengan teori, bahwa ketika seseorang jatuh cinta maka ia akan dengan sendirinya terpancing untuk terus memperbaiki diri, sehingga iapun akan memberikan yang terbaik bagi pasangannya.

Hal tersebut berlaku juga sebaliknya. Ketika kamu bertemu dengan orang yang tidak tepat, maka yang akan kamu rasakan adalah berbagai kekurangan dari dirinya yang mengganggu. Tak peduli seberapa keras kamu berusaha mengubahnya, tetap takkan bisa. Karena dalam hatinya, ia tidak berkeinginan untuk berubah menjadi yang terbaik.

Terlepas dari benar cinta atau tidak, ada juga beberapa tipe cowok yang seringkali bikin cewek sakit hati karena bawaan lahir. Ini dia contohnya:

1. Cowok yang masih berteman akrab dengan mantan. Apapun alasannya, punya cowok yang masih berteman akrab sama mantan pasti bikin kamu nggak nyaman. Sekalipun dia nggak bermaksud 'nakal', kalau dia masih berteman akrab sama mantannya pasti kamu sedikit merasa posisimu terancam.

7 tipe cowok yang sering bikin cewek sakit hati. (Foto: pexels.com)

Tipe Cowok yang Sering Bikin Cewek Sakit Hati

2. Cowok yang nggak bisa kehilangan fans. Duh, bikin makan hati ini mah! Cowok yang nggak bisa kehilangan fans itu biasanya kesenangan kalau tahu ada cewek yang naksir dia. Nggak peduli ada kamu pacarnya, dia akan tetap tebar pesona biar cewek itu tetap 'ngefans' sama dia.

7 tipe cowok yang sering bikin cewek sakit hati. (Foto: pexels.com)

3. Cowok yang nggak bisa berkomitmen. Hindari cowok tipe ini kalau kamu bukan tipe cewek yang suka menjalin hubungan dengan prinsip "jalani saja dulu." Cowok yang nggak bisa berkomitmen ini nggak bisa diharapkan untuk menjalin hubungan jangka panjang, lho!

7 tipe cowok yang sering bikin cewek sakit hati. (Foto: pexels.com)

4. Cowok yang sudah punya istri. Kalau kamu menjalin hubungan dengan cowok yang beristri, berarti kamu jadi selingkuhannya, dong? Hiii, jangan mau! Kebahagiaan dari hubungan perselingkuhan itu semu.

7 tipe cowok yang sering bikin cewek sakit hati. (Foto: pexels.com)

Jangan Berharap Banyak dari Cowok Tipe Begini ya, Girls!

5. Cowok yang baru putus dari hubungan serius. Sebenarnya nggak ada yang salah sih dengan cowok tipe ini. Hanya saja, kamu mungkin perlu lebih banyak bersabar untuk membangun rasa percayanya lagi terhadap sebuah hubungan. Termasuk urusan menghilangkan bayang-bayang mantannya dari hubungan baru kalian. Susah, dan lumayan bikin capek juga, lho.

7 tipe cowok yang sering bikin cewek sakit hati. (Foto: pexels.com)

6. Cowok pemalas. Mungkin terdengar sepele, tapi ketika sudah banyak menjalani hari-hari bersamanya bakalan banyak hal kecil yang tampak berantakan akibat kemalasannya. Kalau dipikir lebih jauh, kemalasan itu akan membuat kekesalanmu bertumpuk dan akhirnya jadi bom waktu yang siap meledak!

7 tipe cowok yang sering bikin cewek sakit hati. (Foto: pexels.com)

7. Cowok yang menganggapmu remeh. Hmm, untuk apa menjalin hubungan cowok seperti ini? Bukan hanya hubunganmu, psikologismu juga bisa terganggu jika banyak berinteraksi dengan orang semacam ini. Jadi demi kesehatan jiwa raga, sebaiknya hindari saja, ya!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading