Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Ngarai Terindah, Kapal Terbesar, Street Art

Fimela.com, Jakarta Kamu yang suka menikmati keindahan alam pasti akan langsung “ngiler” melihat ngarai-ngarai terindah di dunia ini. Ya, keindahannya telah menghipnotis jutaan orang yang tertarik untuk melihat langsung gambaran surga di dunia tersebut. Selain akan mengulas tentang ngarai terindah di dunia, Bintang 5 kali ini juga akan membahas tentang kapal penumpang terbesar di dunia dan kota dengan street art paling keren.

5 Ngarai Terindah di Dunia. Ngarai merupakan lembah dalam dan sempit dengan lereng yang sangat curam. Namun bukannya terlihat menakutkan ngarai atau canyon yang terbentuk secara alami ini terlihat sangat indah, tak heran banyak ngarai yang malah menjadi tempat wisata bagi sebagian orang yang memang suka berpetualan dan menikmati keindahan alam. Salah satu ngarai terindah di dunia, yakni Copper Canyon yang berada di Meksiko. Ngarai tersebut menjadi salah satu tempat favorit lantaran ada banyak kegiatan menyenangkan yang dapat dilakukan. Untuk lebih jelasnya simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Kapal Penumpang Terbesar di Dunia. Bukan hanya sekadar besar, 5 kapal penumpang ini juga terkenal karena memiliki berbagai fasilitas mewah yang sangat memanjakan para penumpangnya. Ada kapal yang memiliki 15 dek untuk menampung 3.634 penumpang, dan 3 dek bagi 1.360 awak. Fasilitas yang dimiliki tidak hanya kolom renang dan juga kafe, tapi ada juga kapal yang memiliki fasilitas mall di dalamnya. Mau lihat kemegahan kapal penumpang terbesar di dunia ini? Simak dalam video Bintang 5 di bawah ini.

5 Kota dengan Street Art Paling keren. Tidak hanya hiburan umum seperti kafe, restran, atau pusat-pusat perbelanjaan, kota-kota ini juga memiliki tembok-tembok yang terlihat sangat mengagumkan. Ya, tembok-tembok yang akan kamu lihat ini telah diisi dengan gambar-gambar yang sangat keren. Street art yang ada di kota-kota besar ini memang terlihat digarap dengan sangat serius sehingga hasilnya juga sangat enak dilihat. Untuk melihat sekeren apa street art di kota-kota besar yang tersebar diseluruh dunia tersebut, simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading