Sukses

Lifestyle

Bintang 5: Seni Pahat di Bukit Batu dan Bendungan Terbesar

Fimela.com, Jakarta Kamu menyukai seni pahat? Kamu pasti akan terkagum dengan seni pahat di bukit batu yang dihadirkan oleh Bintang 5 hari ini. Ya, seni pahat yang sangat indah ini dibuat dari batu yang sangat besar, namun hasilnya tentu akan membuat siapapun yang melihatnya terkesima. Selain soal seni pahat di bukit batu yang mendunia, informasi menarik lainnya, yakni tentang bendungan terbesar di dunia. Selengkapnya simak ulasannya di bawah ini.

5 Seni Pahat di Bukit Batu yang Mendunia. Seni pahat adalah salah satu cabang seni rupa yang hasil karyanya berwujud tiga dimensi. Proses seni rupa tersebut dapat dilakukan dengan beberapa cara, salah satunya adalah memahat atau modeling dengan tanah liat. Kini seni pahat sudah sangat berkembang, tak hanya soal bahan, cara pembuatannya pun kini semakin beragam. Namun bisa dibilang inilah 5 seni pahat di bukit batu yang sangat mendunia.

5 Bendungan Terbesar di Dunia. Diposisi kelima di tempati Tarbela Dam di Pakistan. Bendungan ini dibangun pada 1969 dan selesai di tahun 1976. Tarbela Dam dibangun pada dibangun setinggi 148 meter dan membentang sepanjang 2.743 meter. Selain Tarbela Dam di Pakistan, bendungan terbesar lainnya, yakni Aswan Dam di Mesir. Seperti apa rupa dari bendungan terbesar di dunia tersebut? Simak selengkapnya dalam video Bintang 5 di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading