Sukses

Lifestyle

Jangan Diperjuangkan, 5 Tipe Cowok Ini Bikin Sakit Hati

Fimela.com, Jakarta Memilih pacar itu penting demi kebahagiaan yang hakiki. Jangan sampai, cowok yang kamu pilih malah menjadi sumber sakit hati dan bikin kamu galau merana seharian. Jadi baiknya, kamu jangan keburu baper sehingga menerima cowok begitu saja tanpa berpikir dua kali.

Siapa sih yang ingin gagal dalam membina hubungan? Tentu saja untuk membuat hubungan tersebut langgeng, harus ada rambu-rambu yang diperhatikan. Asal memilih dapat berujung sakit hati. Apalagi kalau kamu tipe yang susah banget move on.

Sebagai seorang cewek jomblo, sebagian besa pasti kepengin dapat pacar. Selain bisa jadi teman berbagi, mungkin di antara kamu juga sudah ada yang ingin menjalani hubungan lebih serius untuk dilanjutkan ke jenjang pernikahan. Biar nggak salah pilih, ini 5 tipe cowok menyakitkan yang nggak patut diperjuangkan.

Memperjuangkan 5 tipe cowok ini akan berujung sakit hati. (Via: Shutterstock)

Suka pamer kekayaan orangtua. Kamu harus hati-hati dengan cowok tipe kayak gini. Ketika dia belum bisa mapan dengan 'kaki'nya sendiri dan masih bergantung pada orangtua namun gayanya sudah selangit.

Biasanya, ini tipe manja dan nggak mau diajak susah. Bagaimana bisa diajak berusaha, ketika dia belum mampu berjuang untuk kebahagiaan dirinya sendiri? Jadi kalau cowok incaranmu tipe yang suka pamer, pikir-pikir lagi deh untuk dijadikan pacar. Daripada sakit hati?

Waspadai Cowok Emosian dan Egois

Nggak bisa menyelesaikan masalah dengan tenang. Jika tengah dilanda masalah, yang dibutuhkan adalah menenangkan pikiran agar menemukan jalan keluar dengan bijak. Lalu, bagaimana kalau cowok incaranmu malah tipe yang emosian?

Memperjuangkan 5 tipe cowok ini akan berujung sakit hati. (Via: trisf.com)

Tentu nggak enak ketika ingin menyelesaikan masalah namun si dia malah emosi nggak jelas. Apalagi kalau yang gampang marah dan membentak nggak jelas. Coba cari tahu dulu, apa cowok yang lagi dekat denganmu miliki sikap ini? Jangan sampai emosinya malah merugikanmu di masa depan.

Egois alias nggak mau ngalah. Ketika dia sudah memutuskan sesuatu, maka nggak ada kata tidak untuk kamu. Wah, kalau yang tipe ini sih sudah pasti nggak bisa diajak diskusi. Sementara, hubungan yang sehat butuh diskusi yang baik.

Memperjuangkan 5 tipe cowok ini akan berujung sakit hati. (Via: huffingtonpost.com)

Tak bisa dipungkiri, masalah akan selalu ada. Jangan sampai kamu nggak bisa berbuat apa-apa ketika berada di situasi yang tidak enak. Dalam situasi itu, komunikasi yang baik adalah jalan keluar terbaik. Tapi kalau si dia nggak mau ngalah gimana?

Cowok Playboy dan Posesif Juga Bikin Sakit Hati

Ingin kebebasan tapi posesif ke pacar. Dia menginginkan waktu untuk bermain bersama dengan teman-teman baiknya dan kamu harus mengerti hal itu. Tapi, ketika kamu sedang main dengan para sahabat, telponmu malah berdering setiap menit.

Memperjuangkan 5 tipe cowok ini akan berujung sakit hati. (Via: viralthread.com)

Kamu pun butuh waktu untuk bersenang-senang bersama kebebasan. Jangan sampai, hubungan dengan si dia malah menjauhkanmu dari para sahabat yang selalu ada saat suka dan duka. Apalagi ketika dia meminta kebebasan namun tak memberikan hal serupa untukmu.

Tukang tebar pesona. Wah, kalau ini sih patut diwaspadai. Jika sudah terlihat bibit-bibit playboy, ada baiknya kamu mundur teratur. Apalagi kalau kamu termasuk tipe cepat baper dan susah move on. Patut diakui kalau cowok kayak gini memang memesona.

Memperjuangkan 5 tipe cowok ini akan berujung sakit hati. (Foto: unsplash.com)

Tapi, jika kamu tak ingin sakit hati lebih baik jangan dilanjutkan. Karena, kebiasaan tebar pesona bukan hal yang mudah untuk dihilangkan. Tentu kamu nggak akan suka ketika melihat si pacar menggoda cewek lain, bukan?

5 tipe cowok di atas memang patut diwaspadai. Jangan sampai kamu menyesal dan sakit hati kalau cowok dengan karakter seperti itu jadi pacarmu. Perjuangkanlah cintamu untuk orang yang tepat. Semoga bahagia!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading