Sukses

Lifestyle

Pacar Kamu Punya Ciri-Ciri Kayak Gini? Nikahin!

Fimela.com, Jakarta Milik pasangan atau pacar tentu saja bukanlah sebuah keputusan yang bisa dibuat main-main. Kamu diharuskan untuk berbagi, menahan ego, turut memikirkan kebahagiaan dia terlebih harus mengetahui apa yang membuat dirinya merasa sedih.

Tentu saja sulit untuk menemukan kekasih yang sanggup berbagi hidupnya denganmu. Kendati demikian, bukan berarti kamu harus menyerah dalam hubungan yang saat ini tengah kamu jalani. Karena, belajar menurunkan ego dan membuat pasangan bahagia bukanlah sebuah pekerjaan yang mudah.

Semua orang pasti miliki ego. Dan masing-masing miliki kesulitannya sendiri untuk diredam. Namun, jika kekasih hatimu miliki 5 hal ini, hmm.. sebaiknya kamu nikahin, girls! Begini ciri-cirinya yang dilansir dari PureWow.

Jika pacar kamu punya ciri-ciri kayak gini, wahh.. idaman banget! Nikahin! (Via: The Huffington Post)

Mau berbagi tugas. Terkadang, banyak cowok yang merasa bahwa dirinya hanya punya tugas untuk bekerja mencari nafkah kemudian ingin dimanja setelahnya. Tapi, tentunya bagi para cewek itu bisa menjadi hal yang sulit untuk diterima karena di kamu pun mungkin disibukkan dengan hal yang sama rumitnya seperti di kantor.

Jika pacarmu sering menawarkan diri untuk memasak, atau mengatakan bahwa mencuci piring bersama usai dinner romantis tentu saja ia bisa dikategorikan sebagai calon suami idaman. Apalagi jika kamu termasuk wanita karier yang juga bekerja kantoran. Jika kamu punya pacar yang bisa masak dan tak keberatan membantu di dapur? Hmm.. Nikahin!

Sabar dan Menyukai Anak Kecil

Tenang dalam menghadapi masalah. Miliki kesabaran yang luar biasa memang bukanlah hal yang mudah. Butuh proses dan waktu untuk setiap orang mendapatkan kesabaran yang berlebih. Jika pacarmu masih belum mencapai tingkatan ini, bersabarlah dan beri dia pengertian. Kalian pun bisa belajar bersama untuk bisa bersabar dan menghadapi masalah dengan tenang.

Tak bisa dimungkiri bahwa masalah pasti akan datang. Mendapatkan pasangan yang bisa tenang dalam menghadapinya atau malah membuatmu juga terikut kalem merupakan sebuah nilai lebih. Kalau ketemu yang begini, pertahankanlah hubungan kalian.

Jika pacar kamu punya ciri-ciri kayak gini, wahh.. idaman banget! Nikahin! (Foto: pinterest.com)

Menyukai anak kecil dan tak mudah merasa terganggu. Banyak yang merasa terganggu dengan tingkah anak-anak. Pertama bertemu mungkin mereka akan senang, namun jika mulai sedikit berisik, tak jarang yang berubah jadi kesal dan bosan bermain dengan mereka.

Jika kekasihmu merupakan seseorang yang mudah akrab dengan anak kecil, hal tersebut bisa kamu jadikan pertimbangan untuk membina hubungan yang lebih serius. Apalagi jika kamu berencana untuk punya anak. Tentu saja pria yang miliki ciri demikian bisa menjadi idaman.

Jika pacar kamu punya ciri-ciri kayak gini, wahh.. idaman banget! Nikahin! (Via: daily mail)

Humoris dan Mudah Mendekati Orangtua

Humoris. Tak bisa dimungkiri bahwa hidup terkadang menyebalkan. Kamu membutuhkan seseorang yang membuatmu bahagia. Pria yang humoris memang sosok yang menarik perhatian dan membuat nyaman.

Apalagi jika pria humoris yang juga bersikap tegas. Siapa sih yang nggak suka dibuat tertawa sekaligus diperhatikan karena ia tahu mana rambu-rambu di mana dirinya harus bersikap? Kalau pacarmu begini, coba dipikirin untuk ke jenjang yang lebih serius.

Ilustrasi relationship goals dengan memiliki sifat yang sama. (via: tripoto.com)

Mudah mendekati orangtua. Tak akan ada pernikahan yang bahagia dan menenangkan jika belum ada restu dari orangtua. Mau bagaimana pun, restu merupakan sebuah hal terpenting. Meminta doa dari orangtua agar kalian bisa hidup bahagia merupakan sesuatu yang sakral.

Kekasih yang bisa dengan mudah mendekati orangtua merupakan seseorang yang diidamkan. Pernikahan bukan hanya bersatunya dua insan, namun juga dua keluarga. Jadi, jika dia bisa mencuri hati orangtuamu, waahh.. selamat! Kamu sudah menemukan pria yang baik.

Jika pacar kamu punya ciri-ciri kayak gini, wahh.. idaman banget! Nikahin! (Via: Scary Mommy)

Patut diakui bahwa menemukan pria dengan ciri di atas bukanlah sebuah hal yang mudah. Namun, bukan berarti priamu bukanlah seseorang yang tidak baik jika tak miliki kriteria di atas. Seperti yang sudah dituliskan di atas, semuanya butuh proses. Dan kamu pun harus turut memperbaiki diri dan berjuang untuk kebahagiaan bersama.

What's On Fimela
Loading