Sukses

Lifestyle

Kenapa Sih Mantannya si Pacar Masih Kepoin Kita?

Fimela.com, Jakarta Lantaran masih menjadi objek stalking mantan si pacar memang dirasa cukup risih banget, bagaimana tidak, apapun yang kamu posting di sosial media, pasti selalu dipantau olehnya. Duh ngapain ya?

Melakukan stalking memang enak sih, kadang suka lupa waktu kalau sudah menemukan kenyataan-kenyataan yang selama ini nggak diketahui. Tetapi kalau yang men-stalking kamu mantannya pacar kamu, kamu bisa apa?

Meskipun sudah lama berpisah, itu semua nggak menjamin setiap orang bisa melupakan semuanya. Ya, contohnya kamu masih di kepoin sama mantannya si pacar. Antara seru dan was-was sih jadinya. Jadi sebenarnya apa sih alasannya mantannya si pacar nasih kepo dengan kita?

1. Masih ada urusan yang belum selesai. Kejadian seperti ini sering nih dialami antara sepasang kekasih yang baru putus cinta, lalu tiba-tiba salah satunya sudah memiliki pacar baru lebih dulu. Pasti pihak satunya merasa bertanya tanya, kok bisa secepat itu? Padahal putus belum lama. Maka dari itu, sudah pasti deh kamu akan dikulik lebih dalam oleh mantannya si pacar.

Simak alasan kenapa mantannya si pacar masih kepoin kita. (via: pexels.com)

2. Penasaran kenapa kamu tiba tiba menjadi pacar barunya. Kadang kita nggak selalu tahu, kapan orang bisa memilih berhubungan dengan orang baru secepat itu, pasti yang dipertanyakan, kapan kenalnya? Kenal dari mana? Pdkt-nya bagaimana? Sudah pasti pertanyaan ini yang muncul di benak. Dengan begitu, sudah pasti deh kamu akan dicari diseluruh media sosial, dan menjadi buronan stalking mantannya pacar kamu.

Simak alasan kenapa mantannya si pacar masih kepoin kita. (via: pexels.com)

3. Membandingkan, lebih unggul siapa sih. Sering terjadi di kota-kota besar. Banding membandingkan menjadi hal utama ketika penasaran dengan seseorang. Ketika mantannya pacar kamu mulai membanding bandingkan kamu dengannya, pasti dia akan memerhatikan setiap postingan kamu, detailnya kamu dari ujung kepala sampai ujung kaki.

Simak alasan kenapa mantannya si pacar masih kepoin kita. (via: pexels.com)

Nah, itu dia beberapa alasan kenapa mantan pacar kamu masih kepo dengan kamu tuh. By the way, siapa nih yang lagi jadi objek seperti ini? Kalem, jangan dilawan, berlagak tidak tahu saja kalau sebenarnya kamu tahu sedang jadi objek stalking mantannya pacar kamu. Lihat saja, sejauh mana dia memantau kamu. Haha

What's On Fimela
Loading