Sukses

Lifestyle

Ini Destinasi Wisata Pilihan Andre Hehanusa di Kaimana Papua

Fimela.com, Jakarta Kalau soal Raja Ampat, mungkin banyak orang yang sudah tahu. Lalu bagaimana dengan Kaimana di Papua Barat? Hmmm, buat kamu yang mengaku traveler sejati pasti sudah tahu betul soal lokasi wisata di Kabupaten Kaimana yang sering dianggap surga tersembunyi yang dimiliki oleh Indonesia.

Untuk kamu-kamu yang penasaran dengan keindahan Kabupaten Kaimana, maka penyanyi pop lawas berdarah Ambon, Andre Hehanusa mengajak kamu untuk melihat hamparan pasir putih di Pulau Venue, serta jernihnya air di Air Terjun Kiti Kiti. “Air Terjun Kiti Kiti adalah salah satu spot paling keren yang ada di Kabupaten Kaimana. Kamu nggak akan nyesel bila berenang di air terjun yang langsung jatuh ke laut,” ujar pelantun Kuta Bali tersebut kepada Bintang.com.

Nggak hanya dua tempat tersebut, kamu yang penasaran dengan berbagai destinasi pilihan Andre Hehanusa di Kabupaten Kaimana Papua Barat silahkan simak videonya di bawah ini. Tips buat kamu yang ingin menghampiri spot-spot cantik di Kaimana, maka jangan lupa gunakan sunblock supaya kulit nggak terbakar karena terkena sinar matahari terlalu lama.

Teluk Triton di Kabupaten Kaimana, Papua Barat dinilai lebih indah dari Raja Ampat. (Bintang.com/Ruben Silitonga)

Selain, harus mengenakan pakaian yang cocok untuk ke pantai plus baju ganti, kamu juga wajib bawa bekal makanan, jangan sampai kelaparan bikin kamu gagal menjelajah tempat-tempat seru di Kaimana. Dalam sehari kamu bisa mengunjungi beberapa lokasi kok, tapi yaitu persiapannya juga nggak boleh asal-asalan. Yuk, lihat destinasi seru pilihan Andre Hehanusa bersama Bupati Kabupaten Kaimana Matias Mairuma dalam video di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading