Sukses

Lifestyle

5 Hal dari Oppa Drama Korea yang Jadi Idaman Para Cewek

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali cewek yang tergila-gila dengan aktor dari Negeri Gingseng. Bagaimana tidak, sederet judul drama Korea terbaru yang menawarkan cerita menarik dan romantis banyak yang membuat cewek pada baper.

Nggak sampai sana, banyak pula loh yang mengharapkan mereka bisa mengencani cowok-cowok yang miliki sifat dan sikap seperti oppa di drama itu. Karena tak bisa dipungkiri bahwa sikap mereka dalam drama bisa dibilang sangat romantis dan kerap bikin cewek susah move on. Ini dia 5 hal dari Oppa drama Korea yang jadi idaman para cewek.

Ini 5 hal dari Oppa drama Korea yang bikin cewek tergila-gila. (Via: Yibada)

Ganteng nggak ada obat. Namanya juga aktor dan peran utama, syarat mutlaknya pasti ganteng dan miliki pesona mutlak yang bikin cewek gagal fokus. Yah, walaupun para cewek juga sadar kalau kegantengan mereka hasil operasi plastik, tapi siapa sih yang nggak mau punya cowok kharismatik?

Gantengnya oppa drama Korea juga biasanya dibarengi dengan sikap tegasnya dia. Tak sampai sana, mereka pun bisa bersikap manja meskipun miliki kepribadian yang tegas. Siapa yang nggak meleleh kalau punya pacar yang kayak gitu?

Ini 5 hal dari Oppa drama Korea yang bikin cewek tergila-gila. (Instagram/leeminho_87)

Memperjuangkan. Nah ini dia sifat yang bikin banyak cewek kepengin cowok incarannya seperti si oppa. Jika sudah cinta, biasanya cowok di drama Korea itu rela memperjuangkan si cewek dengan kondisi apapun.

Dari mulai nggak direstui orang tua karena si cewek dari keluarga tak berada, atau meski ditolak mentah-mentah biasanya oppa di drama Korea akan usaha pantang menyerah. Hal-hal tersebutlah yang biasanya bikin para cewek meleleh.

Oppa Drama Korea Nggak Jaim dan Romantis

Nggak jaim. Para tokoh utama cowok di drama Korea memang dikenal nggak jaim. Meski di awal gengsinya setinggi langit, tapi kalau sudah jatuh cinta dengan si cewek, pasti rela bertingkah lucu dan menggemaskan.

Yah, tak bisa dipungkiri juga sikap sebaian besar cowok itu tegas dan teguh pendirian. Tapi, para cewek juga pastinya senang dong kalau si pacar bisa sesekali berubah manja di depan dan hanya untuk mereka?

Descendants of the Sun. Foto: via dramalove.tv

Romantis. Kalau si tokoh utama cowok sedang berantem dengan pacarnya, mereka rela melakukan hal-hal romantis untuk memperbaiki hubungan yang tengah dijalani. Entah membawa bunga dan rela menunggu si cewek keluar rumah meski hujan deras, atau muncul di tempat tak terduga dengan membawa hadiah lucu.

Biasanya sih si tokoh ceweknya nggak kuat melihat usaha romantis dari si cowok. Akhirnya mereka pun berbaikan dan kembali menjalani hubungan yang romantis. Duh, bikin baper ya kalau udah kayak begini?

Ini 5 hal dari Oppa drama Korea yang bikin cewek tergila-gila. (Via: International Business Times)

Pekerja keras. Nah sifat ini biasanya dimiliki oleh oppa ganteng drama Korea. Biasanya tokoh-tokoh tersebut miliki mimpi besar dan berusaha untuk mewujudkannya dengan gigih. Sang tokoh cewek pun biasanya ada untuk menyemangati.

Cowok yang selalu bekerja keras tanpa kenal lelah memang bisa bikin hati deg-degan. Kebayang dong bagaimana rasanya kalau bersama kamu adalah salah satu mimpi yang ingin diwujudkan? Itulah 5 hal dari oppa drama Korea yang bikin baper. Kalau kamu biasanya baper karena apa?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading