Sukses

Lifestyle

Kata Astrologer: Kencan Pertama, 3 Zodiak Ini Bakal Super Jaim!

Fimela.com, Jakarta
Kencan pertama pasti rasanya campur aduk, ada rasa malu, gengsi, takut. Tapi dibalik semua rasa itu juga, biasanya kencan pertama banyak yang masih jaim banget, takut kelihatan sisi jeleknya. Nah, tapi ternyata Zodiak juga berpengaruh terhadap pembawaan seseorang saat kencan pertama.

Ada yang jaim maksimal, ada yang langsung berani otentik nunjukin siapa dirinya. Penasaran siapa aja zodiak yang super jaim saat kencan pertama? Ini dia daftarnya.

Aries

Gak perlu diragukan lagi Aries sudah pasti akan super jaim saat kencan pertama. Ariens senang menjadi pusat perhatian dan terlihat pintar, maka dari itu saat kencan pertama kalau cowok Aries akan menunjukan kalau dia bisa diandalkan, kalau cewek Aries akan menujukan bawah dia adalah cewek mandiri dan pintar yang gak butuh butuh amat pacaran.

Aries/ (Via: liputan6.com)

Tapi jangan khawatir, setelah Aries ini merasa klik dengan pasangannya, dia bisa menjadi sosok yang sangat berbeda dan penuh cinta.

Taurus

Taurus

Jika kamu lagi mau kencan dengan cewek ataupun cowok Taurus, jangan punya ekspektasi tinggi saat kencan pertama. Kaum Taurus ini akan super jaim dan kaku, mereka bukanlah orang-orang yang secara mudah mengungkapkan isi hatinya.

Taurus. (Via: metro.us)

Jadi walaupun dia sudah tertarik di awal kencan, dia akan berusaha menutupinya serapat mungkin sampai kencan ketiga atau keempat. Taurus yang sulit percaya sama orang membutuhkan waktu adaptasi yang cukup lama.

Virgo

Virgo

Hubungan percintaan adalah salah satu hal yang sering membuat Virgo kebingungan karena mereka cenderung tidak nyaman dalam situasi yang penuh keintiman dan emosional. Virgo yang sangat penuh logika memilih kencan pertama menganalisa calon pasangannya, gak mau menunjukan sisi vulnerable dirinya.

Virgo. (Via: huffingtonpost.com)

Virgo juga cenderung menunjukan bahwa dirinya ceplas ceplos, easy going padahal itu bentuk defensive dirinya supaya orang tidak bisa tau isi hati yang sesungguhnya. 

Artikel ini ditulis oleh Lidia Pratiwi, seorang pakar zodiak dan pembaca tarot dari Jakarta. Aktif di dunia tarot dan zodiak sejak 2001, Lidia Pratiwi telah menulis dua buku yang berjudul Easy Tarot (2009) dan Zodiak and Shio for Lovers (2010⁠). Nah, buat kamu yang penasaran tentang peruntungan zodiak atau ingin tanya-tanya seputar zodiak, kamu bisa lho kirim e-mail ke lidia.pratiwi@yahoo.com, atau membeli buku-bukunya di Google Books.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading