Sukses

Lifestyle

Berpayudara Kecil? 5 Hal Ini Pasti Kamu Rasakan Banget

Fimela.com, Jakarta Pada perempuan, payudara merupakan salah satu bagian tubuh yang vital. Bagi beberapa perempuan, keberadaanya bahkan menjadi sebuah nilai untuk menambah percaya diri untuk tampil di depan orang banyak. Di masyarakat, cewek berpayudara dengan ukuran relatif besar dianggap menarik. Mungkin kamu salah satunya?

Namun, pada kenyataannya, nggak semua cewek memiliki payudara berukuran relatif besar. Sebagian harus menerima kenyataan kalau harus memiliki payudara dengan ukuran relatif kecil. Omong-omong soal payudara kecil, beberapa permasalahan pun kerap tercipta dari hal tersebut.

Bukan datang dari diri sendiri, permasalahan tersebut kerap muncul dari beberapa hal eksternal. Seperti pakaian, misalnya. Kayak beberapa masalah berikut yang dihimpun dari Buzzfeed ini, nih. Industri fashion kerap membuat cewek-cewek berpayudara kecil jadi minoritas. Coba nih kamu lihat sendiri.

Sederet hal yang dirasakan cewek berpayudara mini.

Tak ada strapless dress dalam hidupmu.

Nggak bisa pakai gaun tanpa tali kayak gini karena pasti bakal melorot lagi huhuhu. (Via: instagram.com/24danielle84)

Nggak pernah bisa menemukan bikini yang cocok.

Jangan ada jarak di antara kita.

Ada jarak di dalam bra. :( (Via: buzzfeed.com)

Nggak bisa sembunyikan ponsel di bra.

Nggak bisa pakai bra tanpa tali karena bakal melorot terus.

Nggak berani untuk nunduk karena nggak PD sama payudara yang kecil.

Nggak PD untuk membungkuk saat pakai kaos dengan belahan dada rendah. (Via: buzzfeed.com)

Contour adalah kunci.

Eits, meski payudaramu kecil dan banyak hal yang ngeselin dan bikin sedih hati, tapi jangan sampai membuatmu berkecil hati, ya. Sebab, masih banyak hal yang bisa kamu tonjolkan dari dirimu daripada soal payudara. Kecantikan bukan hanya bersumber dari payudara yang besar dan berisi. Lebih dari itu, kecantikan bisa terpancar dari perbuatan dan pandangan berpikirmu. Ciao!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading