Sukses

Entertainment

Jupe Bisa Ngobrol, Ini yang Selalu Ditanyakan

Fimela.com, Jakarta Kondisi kesehatan Julia Perez semakin membaik dua hari terakhir ini. Kemarin, ia sudah mulai sadar dan mau berkomunikasi. Della, adik pedangdut yang akrab disapa Jupe itu mengungkapkan kondisi terakhir sang kakak.

"Udah mendingan. Dari kemarin. Dia udah bisa ngobrol. Dia buka mata bawaan mau ngobrol," kata Della di di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), kawasan Kenari, Jakarta Pusat, Senin (24/4).

Della menjadi keluarga yang selalu mendampingi Jupe di rumah sakit. Bisa dibilang ia 24 jam standby di rumah sakit menjaga kakak kesayangannya tersebut. Biasanya, Jupe bangun di malam hari dan mengajak komunikasi.

"Kan 24 jam jagain. Saya bilang kak istighfar. Kalau siang banyakan tidur. Banyakan bangun malam, ngajak ngobrol. Karena mungkin jam tidur kebalik. Pengaruh obat segala macam mungkin," tutur Della.

Polisi kembali memanggil Nikita Mirzani guna menjalani berita acara pemeriksaan (BAP) ulang. Nikita dilaporkan Lucky asisten, Julia Perez pada 29 Oktober 2016 di Polres Metro Jakarta Selatan. (Instagram/juliaperrezz)

Ketika ngobrol tersebut, Jupe selalu menanyakan orang-orang dekatnya. Saudara-saudara dan keluarga menjadi orang yang pertamakali ditanyakannya. "Dia pengen ketemu. Nanya dimana yang lain. Saudara-saudara aja. Namanya orang sakit kan gitu.

"Mana yang lain, dia nanya (Julia Perez). Mama atau ga adik-adiknya (yang dicariin pertama kali). Atau ga Diana (asistennya) yang dicari. Makanya kita ada yang standby 24 jam, kalau misalkan dia nyariin, ada yang jagain. Kita begadang," tukas Della.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading