Sukses

Lifestyle

5 Tempat yang Mesti Dikunjungi Bila Kamu Tengah Jatuh Cinta

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan waktu bersama dengan sang kekasih memang menyenangkan, apalagi bila guliran detik tersebut dilewati di destinasi asing berpanorama memukau. Entah itu berupa pantai eksotis, kota kuno dengan dinding pemisah, metropolitan berhias ragam kompleksitas juga eksotisme, atau gunung yang saling sambung-menyambung.

Sebelum melakukan sejumlah persiapan yang mungkin akan memakan waktu dan tenaga, lebih dulu kamu mesti menentukan hendak pergi ke mana. Seperti telah diketahui, destinasi perjalanan merupakan kunci dari ragam agenda seru yang ingin dilakukan bersama. Pastikan kalian sama-sama menyukai ke mana pergi, jangan mementingkan yang satu untuk mengacuhkan yang lain.

Pasalnya, traveling yang hendak dilakukan tentu bermaksud menimbulkan nuansa ajaib saat berbagi deretan pengalaman baru dicicip. Bukan untuk diri sendiri, melainkan bersama si dia. Jadi, ke mana mestinya pergi ketika kamu tengah digilai cinta? Menurut theblondeabroad.com, inilah tempat-tempat yang wajib disambangi bersama kekasih.

Bora Bora, Polynesia Perancis. (lemeridien-borabora.com)

Bora Bora, Polynesia Perancis. Unik sekiranya jadi kata paling tepat untuk mendeskripsikan tempat yang satu ini. Bangun saat hangat sinar mentari sudah memenuhi bungalow dan melompat dari deck pribadi di luar kamarmu untuk disambut biru air laut memukau adalah pengalaman sekali seumur hidup.

 

Dikatakan, kamu tak akan bisa pergi ke tempat yang lebih tenang, entah ke manapun menetap, dari Bora Bora. Alam di sini akan membuatmu merasa diperlakukan seperti raja dan ratu. Plus, berenang bersama hiu, stingray dan ragam ikan tropis membuatmu merasa berpindah ke planet lain.

Berada di Antah Berantah

Park City, Utah, Amerika Serikat. Wilayah unik dan merupakan kota romantis yang merentang di antara gunung-gunug batu. Entah kamu singgah saat musim dingin atau panas, tetap terdapat sejumlah agenda menarik yang menunggu dilakukan.

Park City, Utah, Amerika Serikat. (deervalleyspecialist.com)

Dengan Sundance Film Festival, gunung-gunung dengan puncak berselimut salju, juga ski resort terbesar di Amerika Serikat, Park City tentu sanggup jadi tempat romantis untuk melarikan diri. Di sini, kamu pun bisa mendapat perspekstif baru akan Amerika Serikat.

Serengeti, Tanzania. Berada di antah berantah dengan sang kekasih tentu bisa membuatmu berpikir kalianlah satu-satunya manusia di Bumi. Serengeti adalah salah satu dari tempat-tempat yang dipenuhi taburan bintang saat malam, suara dan bingkai penglihatan tak terjelaskan,

Taman Nasional Serengeti, Tanzania. (Serengeti Balloon Safaris)

Kalian hanya perlu mengalaminya bersama. Sebagai opsi, bersafari dan jelajah spot di mana hewan eksotis hidup bisa menciptakan bumungan euforia yang pengalamannya tak bisa dilupakan, baik olehmu atau si dia. Rasakan intimasi dalam paras berbeda di satu keping wilayah Afrika ini.

Menikmati Romansa di Bali

Bali, Indonesia. Bali sepertinya terbuat dari jalinan romansa paling rekat dengan tenang yang bisa disesap semudah bernapas. Wajar bila akhirnya Pulau Dewata menjelma sebagai satu dan tetap jadi pilihan untuk menghabiskan waktu dengan orang terkasih.

Air Terjun Sekumpul, Buleleng, Bali. (jordhammond/Instagram)

Berburu pantai-pantai tersembunyi, menemukan deretan air terjun menawan, tertegun pada kebudayaan lokal yang masih begitu kentara, serta berjalan di antara terasering berbingkai panorama memukau, kiranya jadi sedikit agenda di sini. Menyewa sepeda motor, kalian bisa berpeluk erat sambil menikmati cantik alam Bali.

Lapland, Finlandia. Menurut legenda, aurora borealis adalah ekor rubah arctic yang meliuk dengan begitu cantik. Di Lapland, kamu bisa melihat pertunjukan alam nan memukau tersebut bersama dengan ia yang terkasih.

Lapland, Finlandia. (travelmodus.com)

Di sana, kalian duduk berhadapkan panorama alam memukau dengan langit yang tergores warna-warni cantik. Bila itupun belum seberapa romantis, kamu bisa menikmati hari di danau memukau sambil memancing. Dari sekian tempat di atas, mana yang akan kamu pilih sebagai destinasi traveling?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading