Sukses

Lifestyle

Lebih Suka si Dia PDKT Tarik Ulur atau Ngegas Terus?

Fimela.com, Jakarta Tahap pendekatan alias PDKT adalah fase yang menyenangkan. Bagaimana tidak, di saat itu kamu menyadari bahwa ada seseorang yang membuatmu merasa berbeda. Ketika itu, kamu menyadari bahwa ada yang menganggapmu istimewa.

Hal yang paling menyenangkan sebenarnya bisa dibilang sangat simpel. Ketika si dia mengucapkan selamat pagi dan malam, menanyakan sudah makan atau belum dan lalu menjemput untuk makan bersama.

Hal-hal kecil tersbeut bisa membuat kamu merasa bahagia. Apalagi ketika cowok yang melakukan itu adalah dia yang kamu cinta. Namun, tahukah kamu ada dua cara yang dipakai untuk PDKT? Yup, cara itu adalah tarik ulur dan ngegas terus. Kalau kamu sendiri suka yang mana?

Kamu lebih suka si gebetan PDKT tarik ulur atau yang ngegas terus, girls? (Pexels.com)

PDKT tarik ulur. Biasanya hal ini dilakukan cowok untuk membuat para cewek penasaran. Sebenarnya teknik ini sangat diperlukan, karena para cowok juga butuh kepastian, girls! Ia ingin tahu seberapa besar kamu membutuhkan dia saat ini. Mereka nggak mau usaha mereka selama ini malah berujung pada kegagalan.

Ketika si cowok sudah mulai mengulur, dia memastikan bahwa kamu juga sudah ada dalam fase tak ingin kehilangan si dia. Tak hanya itu, para cowok pun menganggap pendekatan itu adalah saatnya berproses dan pelan-pelan mengenali sikap dan sifat kamu. Namun fase ini ternyata penting untuk hubunganmu ke depannya, lho! Hmm.. kok bisa ya?

Kamu lebih suka si gebetan PDKT tarik ulur atau yang ngegas terus, girls? (Foto: pexels.com)

Dalam hubungan pacaran, tentu selalu akan ada halangan. Salah satunya karena kesibukkan. Ketika ia berada dalam titik sibuk dan tak bisa menghubungi di kemudian hari, kamu akan terbiasa secara tidak langsung karena pola komunikasi yang dijalani selama PDKT. Tak hanya itu, kamu pun jadi lebih mengetahui kondisinya.

PDKT yang Ngegas Terus

PDKT ngegas terus. Nah kalau ini tentu sensasinya berbeda. Ketika si dia terus-terusan mengejar terus, tentu akan ada rasa deg-degan dan bahagia di hati. Tak bisa dipungkiri bahwa kamu merasa dia serius untuk mengejar cintamu.

Berbeda dengan PDKT tarik ulur yang bisa bikin kamu curiga si cowok ini betulan serius atau tidak padahal nggak maksud seperti itu. Cowok yang ngegas terus biasanya membuat si cewek bahagia karena selalu diistimewakan.

Kamu lebih suka si gebetan PDKT tarik ulur atau yang ngegas terus, girls? (Foto: pexels.com)

Tak hanya itu, hubungan komunikasi pun menjadi baik karena dia akan selalu ada saat kamu membutuhkan dia. Kamu dan dia bisa mengenal lebih cepat. Serta ada kemungkinan ia pun akan menembak dalam waktu singkat.

Selalu akan ada kekuarangan dan kelebihan dalam dua jenis pendekatan tersebut. Yang satu bikin penasaran serta yang satunya lagi bikin kupu-kupu di perut berterbangan. Kalau kamu sendiri lebih nyaman didekati pakai cara yang mana?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading