Sukses

Lifestyle

Sederet Hal yang Jadi Hobi Cewek Tapi Buat Cowok Ilfeel

Fimela.com, Jakarta Banyak sekali hal yang secara nggak sadar seringkali dilakukan cewek secara berjamaah. Sayangnya, hal yang menurut kaum hawa menyenangkan, ternyata malah bikin cowok-cowok ilfeel alias ilang feeling. Tentu ini berbahaya untuk kamu yang tengah mendekati gebetan.

Coba deh kamu bayangkan, ketika kamu tengah asyik melakukan hobimu di depan cowok yang jadi gebetan, tapi si dia malah jadinya males dan memutuskan untuk menjauh dari kamu. Pasti bikin ngedrop banget, kan? Apa saja sih kelakukan cewek yang sering bikin cowok ilfeel? Disadur dari TheList, ini contohnya!

Makeup tebel. Ketika kamu berusaha tampil secara maksimal di depan gebetan, eh dia malah ilfeel duluan karena makeupmu ketebelan. Memang sih, siapa juga yang nggak mau memberikan yang terbaik untuk pujaan hati? Tapi kalau sampai alismu ketebelan kayak Shin-chan lalu bedak di muka beda dengan leher, lebih baik hati-hati, girls.

Ini hal yang jadi hobi cewek tapi malah bisa bikin gebetan ilfeel. (via: beglossy.pl)

Gosip. Sebagian cewek tentu saja seringkali bergosip dengan teman-teman. Hal itu biasanya dilakukan untuk mengisi waktu luang. Apalagi kalau ada orang menyebalkan baru saja bikin masalah sama kamu. Rasanya mau nyerocos terus aja ke gebetan. Eits, tapi cerita yang berlebihan itu bisa bikin si dia jadi enggan dekat sama kamu lagi, girls!

Ngomongin mantan. Ini nih, hal krusial yang sering banget dilakukan oleh cewek ke gebetan barunya. Meski memang dia sangat potensial menjadi pacarmu, jangan sampai ngomongin mantan kalau dia nggak nanya ya, girls. Karena tentunya dia ingin memulai lembaran yang baru bersama dengan kamu.

Ini hal yang jadi hobi cewek tapi malah bisa bikin gebetan ilfeel. (Via: askmen.com)

Banyak komplain. Panas sedikit ngeluh, kuku rusak komplain, semua hal yang bikin nggak mood dicurhatin ke si gebetan. Hmm.. jangan heran kalau si dia malah ilfeel. Sebagai cowok, mereka nggak suka hal-hal yang ribet, girls. Jadi, kurang-kurangin, ya!

Niat diet tapi tetap banyak makan. Sudah niat untuk diet dan diumbar ke gebetan namun hasilnya nihil besar tentu lama-lama bikin kesabaran pudar. Mungkin niatmu baik untuk diet, tapi jika terlalu sering mengumbar dan pada akhirnya kamu makan banyak juga, tentu terkesan tidak baik. Ia akan melihat ucapan dan tingkah yang berbeda dari di diri kamu. Jadi, kamu sering melakukan hal di atas nggak?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading